Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - Latihan Soal SD - Latihan Soal SMP - Latihan Soal SMA | Kategori : Semua Soal



SD Kelas 5 / Keragaman Sosial Budaya - PPKn SD Kelas 5

Suatu kondisi dalam masyarakat yang terdapat banyak perbedaan dalam berbagai bidang. Perbedaan dapat terlihat dari suku bangsa, ras, agama, keyakinan, ideologi politik, sosial budaya dan ekonomi dan lainnya adalah pengertian dari istilah … .

A. perbedaan

B. persatuan

C. keseragaman

D. keberagaman

Pilih jawaban kamu:
         


Latihan Soal SD Kelas 1Latihan Soal SD Kelas 2Latihan Soal SD Kelas 3Latihan Soal SD Kelas 4Latihan Soal SD Kelas 5Latihan Soal SD Kelas 6Latihan Soal SMP Kelas 7Latihan Soal SMP Kelas 8Latihan Soal SMP Kelas 9Latihan Soal SMA Kelas 10Latihan Soal SMA Kelas 11Latihan Soal SMA Kelas 12

Preview soal lainnya:

Manajemen SMK Kelas 11 › Lihat soal

(1) Dimas bertugas sebagai pengatur dan mengoordinasikan penggunaan sumber daya secara efektif dan efisien dalam rangka menciptakan/menambah nilai guna barang atau jasa.

(2) Tasron bertugas sebagai pengumpul, pencatat, menganalisis, dan melaporkan keuangan perusahaan sebagai bahan pengambilan keputusan.

(3) Yeni bertugas di bagian perencanaan, pengorganisasian, dan pengawasan terhadap karyawan, sehingga efektif dan efisien.

(4) Bambang bertugas menangani penetapan harga, promosi serta distribusi barang dan jasa hingga memberikan pelayanan purna jual.

(5) Subur bertugas di bagian pengelolaan dana, baik pengumpulan maupun penggunaan dana dari pihak internal maupun eksternal.

Berdasarkan pernyataan di atas, maka yang bertugas di bagian manajemen pemasaran adalah ….

A. Bambang

B. Dimas

C. Tasron

D. Yeni

E. Subur


Perlindungan dan Penegakan Hukum - PPKn SMA Kelas 12 › Lihat soal

Hukum yang mengatur hubungan hukum antara orang satu dengan orang lain dengan menitikberatkan kepada kepentingan perseorangan disebut….

A. Perdata

B. Pidana

C. Dagang

D. Formal


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.