Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - SD/MI - SMP/MTs - SMA | Kategori : Semua Soal



SMA Kelas 10 / UAS Geografi SMA Kelas 10

Perkampungan suku Baduy dalam di Provinsi Banten terletak di daerah pegunungan sehingga untuk mencapainya hanya dapat dengan berjalan kaki. Konsep geografi yang berkaitan dengan fenomena tersebut adalah….

A. keterjangkauan

B. lokasi

C. morfologi

D. jarak

E. diferensiasi area

Pilih jawaban kamu:
         


Pilih soal berdasarkan kelas

SD Kelas 1SD Kelas 2SD Kelas 3SD Kelas 4SD Kelas 5SD Kelas 6SMP Kelas 7SMP Kelas 8SMP Kelas 9SMA Kelas 10SMA Kelas 11SMA Kelas 12

Trending Topik

Loading...

Preview soal lainnya:

Soal #53525
Cermatilah dengan saksama paragraf berikut.

Wayang adalah seni pertunjukan yang telah ditetapkan sebagai warisan budaya asli Indonesia. UNESCO, lembaga yang membawahi kebudayaan dari PBB, pada 7 November 2003 menetapkan wayang sebagai pertunjukan bayangan boneka tersohor dari Indonesia, sebuah warisan mahakarya dunia yang tidak ternilai dalam seni bertutur (Masterpiece of oral and Intangble Kertige of Humanity).

Kutipan di atas merupakan struktur teks laporan hasil observasi pada bagian....

A. Argumentasi

B. Deskripsi Bagian

C. Pernyataan Umum

D. Rekomendasi

E. Deskripsi Manfaat



Soal #53537
Cermatilah kutipan berikut dengan saksama.

Perkembangan terbaru dunia perwayangan menghasilkan kreasi berupa wayang suket. Disebut wayang suket karena wayang yang digunakan terbuat dari rumput yang dibentuk menyerupai wayang kulit. Wayang suket merupakan tiruan dari berbagai figur wayang kulit yang terbuat dari rumput (bahasa Jawa: suket) Wayang suket biasanya dibuat sebagai alat permainan atau penyampaian cerita pewayangan kepada anak-anak di desa-desa Jawa.

Dalam struktur teks hasil observasi, kutipan di atas merupakan bagian....

A. Pernyataan Umum

B. Deskripsi Bagian

C. Argumentasi

D. Rekomendasi

E. Deskripsi Manfaat



Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.