Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - Latihan Soal SD - Latihan Soal SMP - Latihan Soal SMA | Kategori : Semua Soal



SMA Kelas 11 / Sosiologi SMA Kelas 11 KD 3

Rendy adalah seorang pengusaha yang sukses , usaha yang dirintisnya sejak puluhan tahun yang lalu akhirnya membuahkan keberhasilan juga. Dari hanya sebuah kios nasi rames yang sangat sederhana, Rendy dapat mengembangkan usaha hingga memiliki 30 cabang Rumah Makan Nasi Rames Selera Rendy yang tersebar di pusat-pusat perbelanjaan modern seluruh  Indonesia. Rendy yang dahulu tidak pernah diperhitungkan dalam  pergaulan  kini  menjadi  tokoh masyarakat yang sangat dihormati. Dari kisah di atas, dapat disimpulkan bahwa di masyarakat tempat Rendy tinggal, pelapisan sosial dibentuk atas …..

A. Kekayaan

B. Ketenaran

C. Kekuasaan

D. Agama

Pilih jawaban kamu:
         


Latihan Soal SD Kelas 1Latihan Soal SD Kelas 2Latihan Soal SD Kelas 3Latihan Soal SD Kelas 4Latihan Soal SD Kelas 5Latihan Soal SD Kelas 6Latihan Soal SMP Kelas 7Latihan Soal SMP Kelas 8Latihan Soal SMP Kelas 9Latihan Soal SMA Kelas 10Latihan Soal SMA Kelas 11Latihan Soal SMA Kelas 12

Preview soal lainnya:

Seni Rupa SMP Kelas 8 › Lihat soal

Yang dimaksud dengan Susunan/letak objek gambar pada bidang media gambar disebut

A. komposisi

B. proporsi

C. keseimbangan (balance)

D. kesatuan


PTS Bahasa Indonesia SMP Kelas 9 › Lihat soal

Marilah kita ucapkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa. Karena hanya dengan kasih sayangnya, kita dapat berkumpul disini dalam acara seminar nasional menjadi pemilih bijak , pemilh cerdas demi kemajuan Indonesia.

Perbaikan penulisan kalimat tercetak miring adalah….

A. Karena hanya dengan kasih sayangnya, kita dapat berkumpul di sini dalam acara seminar nasional menjadi pemilih bijak, pemilih cerdas demi kemajuan Indonesia.

B. Karena hanya dengan kasih sayangNya, kita dapat berkumpul disini dalam acara seminar nasional menjadi pemilih bijak, pemilih cerdas demi kemajuan Indonesia.

C. Karena hanya dengan kasih saying-nya, kita dapat berkumpul disini dalam acara seminar nasional menjadi pemilih bijak, pemilih cerdas demi kemajuan Indonesia.

D. Karena hanya dengan kasih sayang-Nya, kita dapat berkumpul di sini dalam acara seminar nasional menjadi pemilih bijak, pemilih cerdas demi kemajuan Indonesia.


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.