Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - SD/MI - SMP/MTs - SMA | Kategori : Semua Soal



SAS Sosiologi SMA Kelas 10 Semester 2 Genap / Soal no. 10 dari 37

Game online merupakan contoh perkembangan teknologi di dunia hiburan. Meskipun demikian game online cenderung berdampak negatif bagi pelajar. Banyak pelajar bermain game online tanpa mengenal waktu, bahkan sering membolos sekolah untuk bermain game online. Upaya yang tepat untuk mengatasi gejala sosial akibat penyimpangan tersebut adalah….

A. Mengurangi beban tugas anak dalam keluarga

B. Melarang anak menjalin pertemuan di dunia maya

C. Mengurangi pengawasan terhadap peserta didik di sekolah

D. Menerapkan sanksi/ hukuman bagi peserta didik yang membolos

E. Mencatat dan melaporkan peserta didik kepada pihak yang berwajib

Pilih jawaban kamu:
         


Pilih soal berdasarkan kelas

SD Kelas 1SD Kelas 2SD Kelas 3SD Kelas 4SD Kelas 5SD Kelas 6SMP Kelas 7SMP Kelas 8SMP Kelas 9SMA Kelas 10SMA Kelas 11SMA Kelas 12

Trending Topik

Loading...

Preview soal lainnya:

Soal #17492

Have you ever heard the historyof vaccines?

  1. abstract noun
  2. concrete noun



Soal #17493

How did you learn to drive an automobilein a month?

  1. abstract noun
  2. concrete noun


Materi Latihan Soal Lainnya:


Tentang LatihanSoalOnline.com

Latihan Soal Online adalah website yang berisi tentang latihan soal mulai dari soal SD / MI Sederajat, SMP / MTs sederajat, SMA / MA Sederajat hingga umum. Website ini hadir dalam rangka ikut berpartisipasi dalam misi mencerdaskan manusia Indonesia.