Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - Latihan Soal SD - Latihan Soal SMP - Latihan Soal SMA | Kategori : Semua Soal



PAT IPS Semester 2 Genap SMP Kelas 7 / Soal no. 1 dari 19

Asas penyerahan wewenang pemerintahan oleh pemerintah pusat kepada daerah otonom untuk mengurus dan mengatur urusan pemerintahannya dalam sistem NKRI disebut …..

A. Asas Desentralisasi

B. Asas Otonomi

C. Asas Dekonsentrasi

D. Asas Tugas Pembantuan

Pilih jawaban kamu:
         


Latihan Soal SD Kelas 1Latihan Soal SD Kelas 2Latihan Soal SD Kelas 3Latihan Soal SD Kelas 4Latihan Soal SD Kelas 5Latihan Soal SD Kelas 6Latihan Soal SMP Kelas 7Latihan Soal SMP Kelas 8Latihan Soal SMP Kelas 9Latihan Soal SMA Kelas 10Latihan Soal SMA Kelas 11Latihan Soal SMA Kelas 12

Preview soal lainnya:

UAS PPKn SMP Kelas 7 › Lihat soal

Masing – masing kelas memiliki kebutuhan yang berbeda – beda satu sama lainnya. Oleh karena itu diperlukan adanya kepedulian dari setiap anggota kelas. Sehingga pada umumnya setiap kelas melakukan pengumpulan uang kas yang dihimpun oleh bendahara kelas, dan diperuntukan bagi kebutuhan bersama seluruh anggota kelas. Kegiatan tersebut termasuk bentuk kerjasama dalam bidang . . .

A. Sosial – Politik

B. Kehidupan Ekonomi

C. Pertahanan dan Keamanan Negara

D. Antarumat Negara


Tema 8 Subtema 1 SD Kelas 6 › Lihat soal

Peredaran bumi mengelilingi matahari disebut…

A. Rotasi bumi

B. Rotasi matahari

C. Revolusi bumi

D. Revolusi matahari


Materi Latihan Soal Lainnya:


Tentang LatihanSoalOnline.com

Latihan Soal Online adalah website yang berisi tentang latihan soal mulai dari soal SD / MI Sederajat, SMP / MTs sederajat, SMA / MA Sederajat hingga umum. Website ini hadir dalam rangka ikut berpartisipasi dalam misi mencerdaskan manusia Indonesia.