Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - SD/MI - SMP/MTs - SMA | Kategori : Semua Soal



Kuis Pencak Silat - Penjaskes PJOK SD Kelas 5 / Soal no. 5 dari 13

Adi mengikuti pertandingan pencak silat di sekolah. Salah satu sikap yang dilakukan Adi adalah sikap kuda-kuda depan. Sikap tersebut dilakukan pada saat . . . .

A. memberi salam

B. melakukan elakan

C. melakukan serangan

D. mengakhiri pertandingan

Pilih jawaban kamu:
         


Pilih soal berdasarkan kelas

SD Kelas 1SD Kelas 2SD Kelas 3SD Kelas 4SD Kelas 5SD Kelas 6SMP Kelas 7SMP Kelas 8SMP Kelas 9SMA Kelas 10SMA Kelas 11SMA Kelas 12

Trending Topik

Loading...

Preview soal lainnya:

Soal #116642
Penggunaan warna merah muda hanya untuk anak perempuan dan warna biru adalah warna anak laki. Mengotak-kotakkan penggunaan warna adalah contoh dari … .

A. fanatisme

B. diskrisminasi

C. ekslusivisme

D. stereotip

Soal #116643
Sering terjadi tawuran antarpelajar dua sekolah. Hal ini dipicu karena adanya dendam turun menurun dari angkatan sebelumnya. Namun, kedua sekolah saat ini sudah sepakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan dengan memberikan penyuluhan dan pendampingan pada siswa. Konflik yang terdapat pada cerita tersebut adalah konflik … .

A. rasial

B. politik

C. pribadi

D. internasional

Materi Latihan Soal Lainnya:


Tentang LatihanSoalOnline.com

Latihan Soal Online adalah website yang berisi tentang latihan soal mulai dari soal SD / MI Sederajat, SMP / MTs sederajat, SMA / MA Sederajat hingga umum. Website ini hadir dalam rangka ikut berpartisipasi dalam misi mencerdaskan manusia Indonesia.