Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - SD/MI - SMP/MTs - SMA | Kategori : Semua Soal



SD Kelas 6 / Ulangan Tema 7 SD Kelas 6

Garis imajiner yang menggambarkan formasi penari disebut…..

A. Formasi Barisan

B. Pola lantai

C. pola zig-zag

D. pola barisan

Pilih jawaban kamu:
         


Pilih soal berdasarkan kelas

SD Kelas 1SD Kelas 2SD Kelas 3SD Kelas 4SD Kelas 5SD Kelas 6SMP Kelas 7SMP Kelas 8SMP Kelas 9SMA Kelas 10SMA Kelas 11SMA Kelas 12

Trending Topik

Loading...

Preview soal lainnya:

Bahasa Indonesia Tema 6 Subtema 1 SD Kelas 5 › Lihat soal

Sampah plastik sangat berbahaya jika dibuang sembarangan. Sampah plastik tidak bisa membusuk. Ini berarti sampah plastik tidak dapat didaur ulang oleh alam. Jika terbawa oleh air sungai akan mengganggu ekosistem. Banyak makhluk hidup yang mati karena menelan sampah plastik.

Ide pokok bacaan di atas adalah …

A. membuang sampah sembarangan

B. dampak membuang sampah sembarangan

C. dampak membuang sampah plastik secara sembarangan

D. sampah plastik tidak dapat didaur ulang oleh alam


Harmoni Keberagaman di Indonesia - PPKn SMP Kelas 9 › Lihat soal

Dibawah ini merupakan makna dari harmoni keberagaman dalam bidang sosial, budaya, ekonomi, dan gender dalam Bhinneka Tunggal Ika, kecuali …

A. Dalam keberagaman yang berbeda-beda dibutuhkan harmoni agar tidak mengutamakan kepentingan yang berbeda, apalagi kepentingan pribadi, tetapi secara serasi mengutamakan kepentingan bersama.

B. Keberagaman adalah kenyataan yang tidak bisa dipungkiri dalam kehidupan masyarakat di Indonesia. Keberagaman tersebut merupakan kekayaan dan keindahan serta anugerah terhadap bangsa Indonesia.

C. Adanya keberagaman di Indonesia menjadi modal persatuan dan kesatuan bangsa dengan cara menjunjung tinggi toleransi ditengah keberagaman.

D. Dalam keberagaman perlu adanya pemisahan kepentingan agar tidak terjadinya ikut campur antar kelompok masyarakat yang satu dengan yang lainnya.


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.