Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - Latihan Soal SD - Latihan Soal SMP - Latihan Soal SMA | Kategori : Semua Soal



SD Kelas 2 / Ujian Semester 1 Bahasa Inggris SD / MI Kelas 2

Hello, friends! My name is Dito
I have pets.
They are eleven rabbits.
My rabbits are very funny
They like to eat carrot.
——-

The rabbits like to eat ….
a. meat
b. grains
c. carrot

Pilih jawaban kamu:
         


Latihan Soal SD Kelas 1Latihan Soal SD Kelas 2Latihan Soal SD Kelas 3Latihan Soal SD Kelas 4Latihan Soal SD Kelas 5Latihan Soal SD Kelas 6Latihan Soal SMP Kelas 7Latihan Soal SMP Kelas 8Latihan Soal SMP Kelas 9Latihan Soal SMA Kelas 10Latihan Soal SMA Kelas 11Latihan Soal SMA Kelas 12

Preview soal lainnya:

Ujian Nasional Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) SMA Kelas 12 Tahun 2017 (Paket 2) › Lihat soal

Salah satu kelebihan pemerintahan parlementer sehingga sistem ini banyak diadopsi oleh negara negara demokrasi di dunia adalah…

a. kontrol terhadap kekuasaan eksekutif melalui parlemen

b. perdana menteri berkuasa untuk mengganti menteri-menterinya tanpa mengindahkan presiden

c. kekuasaan kepala negara bersifat mutlak

d. merupakan sistem yang dipraktikan oleh negara-negara maju

e. pemerintah sering kali berganti akibat mosi tidak percaya


PAS Bahasa Indonesia SMP Kelas 7 › Lihat soal

Cuplikan teks deskripsi yang termasuk bagian identifikasi adalah ….

(A)Pada hari kelima, semua gadis dan wanita desa itu berduyun-duyun ke rumahnya. s ementara itu, semua laki-laki dilarang menghadiri acara ini.

(B)Gadis itu didudukkan di sebuah ruangan kecil dengan rambut yang diatur rapi. Pada leher si gadis itu digantungkan kalung dari gigi-gigi anjing.

(C) kami berempat baru saja turun dari kereta api di Stasiun Palmerah, Jakarta Selatan. Kami berasal dari kampung dan masing-masing menenteng sebuah tas sederhana berwarna gelap. Eh, begitu keluar dari stasiun, kami digeledah di sekitar gedung MPR/DPR yang memang letaknya dekat stasiun. Akhirnya, polisi menangkap saya dan membawa ke markas. Kami diumumkan sebagai tersangka pembawa senjata tajam, padahal kami hanya pedagang benda tersebut.

(D) Kawasan sekitar Bandara Soekarno Hatta di Cengkareng, Jakarta, dibanjiri manusia. Kerumunan orang tua, muda, dan anak-anak di mana-mana. Sebagian tampak berjejer di pinggir jalan masuk. Sebagian lagi duduk-duduk beralaskoran dan rumput. Ada juga yang duduk santai di atas motor dan mobil yang diparkir seenaknya di kiri kanan jalan masuk menuju bandara.


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.