Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - Latihan Soal SD - Latihan Soal SMP - Latihan Soal SMA | Kategori : Semua Soal



SMA Kelas 11 / Ujian Tengah Semester 2 Genap MID UTS Sosiologi Kelas 11

Suatu proses sosial dimana individu atau kelompok berusaha untuk memenuhi tujuannya dengan jalan menentang pihak lawan yang disertai dengan ancaman atau kekerasan. Pernyataan tersebut adalah pengertian konflik menurut ….
a. Lewis A. Coser
b. Gillin and Gillin
c. Robert M. Z. Lawang
d. Soerjono Soekanto
e. Dahrendorf

Pilih jawaban kamu:
         


Latihan Soal SD Kelas 1Latihan Soal SD Kelas 2Latihan Soal SD Kelas 3Latihan Soal SD Kelas 4Latihan Soal SD Kelas 5Latihan Soal SD Kelas 6Latihan Soal SMP Kelas 7Latihan Soal SMP Kelas 8Latihan Soal SMP Kelas 9Latihan Soal SMA Kelas 10Latihan Soal SMA Kelas 11Latihan Soal SMA Kelas 12

Preview soal lainnya:

Fikih MTs Kelas 7 › Lihat soal

Siswa MTS kelas 7 berangkat dari sekalahnya pukul 16.00 WIB (setelah shalat ashar) melaksanakan karyawisata. Ketika tiba waktu shalat magrib, di perjalanan mereka tidak melaksanakan shalat magrib karena mendapat penjelasan dari guru/pembimbingnya akan dilaksanakan di tempat tujuan disatukan dengan shalat isya’. Setibanya di tujuan mereka melaksanakan shalat magrib tiga raka’at dan setelah salam langsung shalat isya’ empat raka’at.

Pelaksanaan shalat tersebut adalah contoh dari …

A. Shalat jama taqdim

B. shalat jama’ takhir

C. shalat qashar

D. shalat jama qashor


UH Fiqih MI Kelas 6 › Lihat soal

Memberi sumbangan kepada korban bencana banjir merupakan contoh kegiatan….

A. zakat

B. infak

C. sedekah

D. menabung


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.