Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - Latihan Soal SD - Latihan Soal SMP - Latihan Soal SMA | Kategori : Semua Soal



★ Some vs. Any

I have got …………………….. money so I can go to the movies.

A. Some
B. Any

Pilih jawaban kamu:
         


Latihan Soal SD Kelas 1Latihan Soal SD Kelas 2Latihan Soal SD Kelas 3Latihan Soal SD Kelas 4Latihan Soal SD Kelas 5Latihan Soal SD Kelas 6Latihan Soal SMP Kelas 7Latihan Soal SMP Kelas 8Latihan Soal SMP Kelas 9Latihan Soal SMA Kelas 10Latihan Soal SMA Kelas 11Latihan Soal SMA Kelas 12

Preview soal lainnya:

Membaca Sastra dan Non Sastra - Bahasa Indonesia SD Kelas 6 › Lihat soal

Lautan merupakan sumber kehidupan yang sangat penting. Hal ini dapat dilihat dari berbagai isi kandungan laut yang telah dimanfaatkan maupun belum. Berbagai jenis makhluk hidup di laut menjadi sumber mata pencaharian nelayan. Berbagai jenis mineral terdapat di laut.

Di laut yang termasuk wilayah negara Indonesia hidup berbagai jenis ikan. Ikan adalah sumber protein yang bernilai tinggi. Lautan di bagian timur Indonesia seperti di Pulau Bali dan Lombok, Laut Arafura, Laut Banda, dan Laut Maluku terdapat banyak kerang mutiara. Sekarang pembudidayaan kerang mutiara telah banyak dilakukan.

Laut merupakan sumber kehidupan. Sumber kehidupan bagi nelayan, petani rumput laut, dan peternak mutiara. Laut merupakan sumber devisa negara dalam perminyakan dan hasil laut lainnya. Mulai dari garam dapur sampai minyak bumi dihasilkan oleh laut kita. Laut juga berperan penting dalam menarik para wisatawan mancanegara. Keindahan panorama laut Indonesia menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berdampak pada pendapatan negara kita.

Kalimat utama paragraf pertama adalah ….

A. Lautan merupakan sumber kehidupan yang sangat penting

B. Hal ini dapat dilihat dari berbagai isi kandungan laut yang telah dimanfaatkan maupun belum

C. Berbagai jenis makhluk hidup di laut menjadi sumber mata pencaharian nelayan

D. Berbagai jenis mineral terdapat di laut


Persiapan PAS Bahasa Mandarin SMP Kelas 7 › Lihat soal

hitung goresan dari 印

A. 四

B. 五

C. 三

D. 六


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.