Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - Latihan Soal SD - Latihan Soal SMP - Latihan Soal SMA | Kategori : Semua Soal



★ Some vs. Any

Did you see ….. good films while you were in London?

a. some

b. any

Pilih jawaban kamu:
         


Latihan Soal SD Kelas 1Latihan Soal SD Kelas 2Latihan Soal SD Kelas 3Latihan Soal SD Kelas 4Latihan Soal SD Kelas 5Latihan Soal SD Kelas 6Latihan Soal SMP Kelas 7Latihan Soal SMP Kelas 8Latihan Soal SMP Kelas 9Latihan Soal SMA Kelas 10Latihan Soal SMA Kelas 11Latihan Soal SMA Kelas 12

Preview soal lainnya:

Persiapan Try Out Bahasa Indonesia SD Kelas 6 › Lihat soal

Sinar mentari pagi menerobos masuk melewati sela-sela jendela kamarku. Sinar itu menyinari wajahku hingga aku terbangun. Aku pun membuka mata dengan sangat berat dan melihat ke arah jam dinding yang ada di kamarku. Seketika itu juga aku terkejut, ku lihat jam telah menunjukan pukul 06.30 WIB. Dengan cepat aku melompat dari tempat tidur langsung menuju kamar mandi. Ketika sampai di pintu kamar mandi, aku terpeleset kain basah yang ada di bawah, beruntung aku tidak jatuh dan mencederai tubuhku.

Setelah mandi, aku segera berpakaian sekolah dengan rapi. Kemudian, aku sarapan pagi bersama ayah dan ibuku. Sesudahnya aku pamit kepada kedua orang tuaku dan langsung berangkat menuju sekolah.

Jenis teks di atas adalah ….
A. narasi

B. diskripsi

C. eksposisi

D. persuasi


Question Tag & Simple Present - Bahasa Inggris SD Kelas 6 › Lihat soal

Your mother is a doctor, …?
A. she is
B. isn’t it
C. doesn’t she
D. isn’t she


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.