Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - Latihan Soal SD - Latihan Soal SMP - Latihan Soal SMA | Kategori : Semua Soal



★ Some vs. Any

Would you like ___ more tea?

a. some

b. any

Pilih jawaban kamu:
         


Latihan Soal SD Kelas 1Latihan Soal SD Kelas 2Latihan Soal SD Kelas 3Latihan Soal SD Kelas 4Latihan Soal SD Kelas 5Latihan Soal SD Kelas 6Latihan Soal SMP Kelas 7Latihan Soal SMP Kelas 8Latihan Soal SMP Kelas 9Latihan Soal SMA Kelas 10Latihan Soal SMA Kelas 11Latihan Soal SMA Kelas 12

Preview soal lainnya:

Pernikahan dalam Islam - PAI SMA Kelas 12 › Lihat soal

Dewasa ini banyak ada beberapa orang yang memanfaatkan pernikahan untuk memburu mahar, beberapa ada yang bahkan menimbulkan madharat bagi mempelai, ada yang membayar dengan menjual seluruh hartanya, ada yang menggadaikan barang, bahkan ada yang rela berhutang, sehingga ketika menikah malam pertama adalah merencanakan komitmen bersama untuk membayar hutang. Ada perbedaan pendapat tentang mahar, ada yang mengatakan wajib, sunah, dan sebagainya. Mahar merupakan shadaq yang berati menunjukkan niat tulus dan jujur dalam menikah. Hukum asal mahar adalah berupa barang, atau secara detail diartikan sebagai segala sesuatu yang bisa jadi pengganti dari alat tukar pembayaran, seperti transaksi jual beli, sewa menyewa atau hal serupa lainnya. Itu sebabnya dalam Islam disunahkan…..

A. memudahkan dan memurahkan mahar

B. saling jujur sebelum menikah

C. tawar menawar mahar antara wali dan mempelai

D. patungan dalam mahar

E. membayar mahar dengan basmalah


Ujian Nasional Matematika SMP/MTs 2011/2012 › Lihat soal

Sebuah dadu dilambungkan 1 kali. Peluang muncul mata dadu faktor dari 6 adalah …


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.