Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - SD/MI - SMP/MTs - SMA | Kategori : Semua Soal



SMA Kelas 10 / UTS Ekonomi SMA Kelas 10

Angka indeks merupakan suatu ukuran statistik yang menunjukkan perubahan suatu variabel atau sekumpulan variabel yang berhubungan satu sama lain, baik pada waktu atau tempat yang sama atau berlainan. Angka indeks adalah angka relatif yang dinyatakan dalam persentase. Biasanya untuk kesederhanaan, bentuk persentase bisa dihilangkan. Dalam bidang ekonomi, pada dasarnya terdapat tiga macam angka indeks adalah

A. Angka Indeks Harga (Price Relative), Angka Indeks Jumlah (Quantity Relative), Angka Indeks Produksi (Product Relative)

B. Angka Indeks Konsumen (Consumer Relative), Angka Indeks Jumlah (Quantity Relative), Angka Indeks Nilai (Value Relative)

C. Angka Indeks Harga (Price Relative), Angka Indeks Distribusi (Distribution Relative), Angka Indeks Nilai (Value Relative)

D. Angka Indeks Harga (Price Relative), Angka Indeks Jumlah (Quantity Relative), Angka Indeks Nilai (Value Relative)

E. Angka Indeks Konsumen (Consumer Relative), Angka Indeks Produksi (Product Relative), Angka Indeks Distribusi (Distribution Relative)

Pilih jawaban kamu:
         


Pilih soal berdasarkan kelas

SD Kelas 1SD Kelas 2SD Kelas 3SD Kelas 4SD Kelas 5SD Kelas 6SMP Kelas 7SMP Kelas 8SMP Kelas 9SMA Kelas 10SMA Kelas 11SMA Kelas 12

Trending Topik

Loading...

Preview soal lainnya:

Ujian Tengah Semester 2 Genap (UTS / MID) IPS SD / MI Kelas 5 › Lihat soal

Politik etis membawa kemajuan dalam bidang pendidikan dan mendorong tumbuhnya pergerakan nasional. Politik etis merupakan gagasan dari ….
a. Baron van Houvel
b. Van Deventer
c. Van den Bosch
d. Edward Douwes Dekker


PPKn Semester 2 Genap SD Kelas 4 › Lihat soal

Apa yang dimaksud dengan kewajiban….

A. sesuatu yang kita bedah

B. sikap dilakukan secara sopan

C. sesuatu yang dilaksanakan setiap orang

D. sikap bohongi dalam menyelesaikan tugas yang diperintahkan


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.