Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - SD/MI - SMP/MTs - SMA | Kategori : Semua Soal



SD Kelas 5 / Sumatif Bahasa Indonesia Bab 4 SD Kelas 5

Sukses Menjadi Pengusaha Muda

Victor Giovan Raihan merupakan seorang pemuda usia 18 tahun yang berasal dari kota Malang. Dia sosok pengusaha muda yang terbilang sukses di usaha kuliner. Produk minumannya yang diberi nama “Teh Kempot” banyak diminati masyarakat. Kata “Kempot” digunakan Victor karena terinspirasi dari cara orang saat minum teh menggunakan sedotan. Bila sedang haus, konsumen akan menyedot sampai pipinya kempot.

Usaha kuliner Victor berawal dari keisengannya meracik teh yang dicampur dengan susu fermentasi. Ternyata hasilnya enak dan disukai oleh teman-temannya. Masyarakat sekitar juga memberikan respon yang positif. Mulailah Victor fokus dan menekuni usahanya agar lebih berkembang. Mulai dari meracik, menata toko, hingga merancang kemasan.

Orang tua Victor mendukung penuh anaknya untuk berbisnis. Mereka percaya apabila Victor membuka usaha sendiri, maka dia akan belajar mandiri dan tidak bergantung pada orang lain. Sejauh ini terdapat 10 toko yang dikelola oleh Victor dan 17 toko hasil kerja sama dengan mitra. Ada banyak pilihan rasa yang ditawarkan dari minuman racikan Victor, ada rasa strowberi, rasa cokelat, juga ada rasa lemon.

Sumber : https://www.maxmanroe.com/victor-giovan-raihan.html

Nama produk minuman Victor sangat unik. Nama tersebut terinspirasi dari….

A. orang yang minum teh dicampur susu

B. orang yang minum teh dengan gelas

C. orang yang minum teh dengan sedotan

D. orang yang minum teh tanpa gula

Pilih jawaban kamu:
         


Pilih soal berdasarkan kelas

SD Kelas 1SD Kelas 2SD Kelas 3SD Kelas 4SD Kelas 5SD Kelas 6SMP Kelas 7SMP Kelas 8SMP Kelas 9SMA Kelas 10SMA Kelas 11SMA Kelas 12

Trending Topik

Loading...

Preview soal lainnya:

Ujian Semester 1 Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) SD/MI Kelas 3 › Lihat soal

Benda yang mempunyai sifat keras seperti ….
a. Plastisin
b. Tanah liat
c. Kayu
d. Karet


PAT Matematika SMP Kelas 7 › Lihat soal

Seorang peternak kelinci menyediakan 12 kg suplemen makanan untuk 25 ekor kelinci selama 4 hari. Jika hanya tersedia 1 kg suplemen makanan. Persediaan akan habis dalam …

A. 5 hari

B. 3 hari

C. 2 hari

D. 1 hari


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.