Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - Latihan Soal SD - Latihan Soal SMP - Latihan Soal SMA | Kategori : Semua Soal



SD Kelas 6 / Kuis Bahasa Indonesia Tema 7 SD Kelas 6

Perhatikan kutipan pidato berikut!

Teman-teman yang saya hormati,

(…)

Pada siang hari ini saya ingin berbicara mengenai budaya Indonesia. Budaya Indonesia adalah budaya yang adiluhung. Banyak nilai filosofis yang dapat digali dari berbagai macam kebudayaan Indonesia. Sayangnya, banyak budaya adiluhung tersebut sudah ditinggalkan. Oleh karena itu, saya mengajak teman-teman untuk ikut serta melestarikan kebudayaan Indonesia.

Bagian pembuka pidato yang sesuai untuk melengkapi kutipan pidato di atas adalah…

A. Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah rela meluangkan waktu untuk datang pada acara malam hari ini.

B. Pertama-tama, saya ingin mengajak hadirin bersyukur kehadirat Tuhan YME sehingga kita dapat berkumpul dalam acara bincang-bincang sastra ini.

C. Pertama-tama, saya ingin menyampaikan beberapa fakta tentang kebudayaan Indonesia untuk membuka acara bincang-bincang budaya pada malam hari ini.

D. Pertama-tama, marilah kita bersyukur kehadirat Tuhan YME yang telah memberikan karunia-Nya sehingga kita dapat berkumpul pada acara siang hari ini.

Pilih jawaban kamu:
         


Latihan Soal SD Kelas 1Latihan Soal SD Kelas 2Latihan Soal SD Kelas 3Latihan Soal SD Kelas 4Latihan Soal SD Kelas 5Latihan Soal SD Kelas 6Latihan Soal SMP Kelas 7Latihan Soal SMP Kelas 8Latihan Soal SMP Kelas 9Latihan Soal SMA Kelas 10Latihan Soal SMA Kelas 11Latihan Soal SMA Kelas 12

Preview soal lainnya:

Ulangan Harian Penjas PJOK SMP Kelas 8 › Lihat soal

Berikut ini merupakan hal yang menentukan keberhasilan lari cepat 50 meter, kecuali teknik …

A. Start

B. Lari

C. Finish

D. Melayang


Statistik dan Diagram Lingkaran - Matematika SD Kelas 6 › Lihat soal

Diagram tersebut adalah makanan kesukaan dari sekelompok siswa yang seluruhnya berjumlah 20 anak. Banyak siswa yang menggemari sate ada … anak.

A. 2

B. 3

C. 4

D. 5


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.