Latihan Soal Online - SD/MI - SMP/MTs - SMA | Kategori : Sosiologi
Game online adalah contoh perkembangan dari tekonologi yang dapat membawa dampak negatif bagi para pelajar. Dampak negatif tersebut berupa perubahan sikap pelajar yang menjadi malas untuk belajar dan lebih mengutamakan bermain tanpa mengenal waktu. Upaya yang tepat untuk mengatasi masalah penyimpangan sosial ini adalah…
A. mengurangi pekerjaan rumah pada anak sehingga anak dapat bermain dengan leluasa
B. membatasi waktu bermain anak dan penggunaan teknologi yang tidak diperlukan
C. mengurangi pengawasan terhadap anak
D. menghukum anak yang malas dengan hukuman fisik
Pilih soal berdasarkan kelas
Trending Topik
Preview soal lainnya: Ujian Semester 2 Sosiologi SMA Kelas 10
Perhatikan pilihan-pilihan berikut!
(i) Lampiran
(ii) Tinjauan pustaka
(iii) pendahuluan
(iv) Daftar Pustaka
(v) Penutup
(vi) Pembahasan
(vii) Metodologi Penelitian
Sistematika penulisan laporan penelitian secara sederhana yang benar adalah….
a. (i), (ii), (iii), (iv), (v), (vi), (vii)
b. (iii), (ii), (vii), (vi), (v), (iv), (i)
c. (i), (ii), (iii), (iv), (vi), (vii), (v)
d. (iii), (i), (ii), (v), (iv), (vi), (vii)
e. (ii), (iii), (iv), (vi), (v), (vii), (i)
Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.
Materi Latihan Soal Lainnya:
- PAI Bab 6 SD Kelas 6
- Matematika SD Kelas 6
- SD Kelas 3 - Tema 1 Subtema 1
- PAT Bahasa Indonesia SD Kelas 6
- PTS Bahasa Indonesia Semester 2 Genap SMA Kelas 11
- PTS Bahasa Indonesia SMA Kelas 11
- Penilaian Harian Prakarya SMP Kelas 7
- Listrik Statis - IPA SMP Kelas 9
- Ciri-ciri Makhluk Hidup - IPA SMP Kelas 7
- UTS Bahasa Indonesia SMP MTs Kelas 7