Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - Latihan Soal SD - Latihan Soal SMP - Latihan Soal SMA | Kategori : Semua Soal



Ulangan Perilaku Terpuji - PAI SD Kelas 4 / Soal no. 2 dari 20

Salah satu contoh sikap jujur dalam permainan kasti disekolah adalah….

A. Marah karena tidak bisa memukul bola

B. Mengambil minuman teman saat istirahat

C. Menerima kemenangan lawan

D. Membuang pemukul karena kalah

Pilih jawaban kamu:
         


Latihan Soal SD Kelas 1Latihan Soal SD Kelas 2Latihan Soal SD Kelas 3Latihan Soal SD Kelas 4Latihan Soal SD Kelas 5Latihan Soal SD Kelas 6Latihan Soal SMP Kelas 7Latihan Soal SMP Kelas 8Latihan Soal SMP Kelas 9Latihan Soal SMA Kelas 10Latihan Soal SMA Kelas 11Latihan Soal SMA Kelas 12

Preview soal lainnya:

ASTS IPS SMP Kelas 9 › Lihat soal

Tahun 1950 merupakan awal berakhirnya perang dunia kedua. Hal ini menjadi kabar baik karena pada saat itu industri tekstil kembali menggeliat dan melebarkan sayapnya. Di Indonesia, masyarakat menengah ke atas juga sudah mulai berkenalan dengan fashion dan mode. Fashion dan mode pada masa itu masih dipengaruhi oleh gaya Eropa dan juga Asia. Gaya berbusana masyarakat tahun 50-an didominasi oleh baju-baju berbahan sintetis. Mulai dari nilon, dacron, orlon, dan lain-lain. Gaya berbusana masyarakat tahun tersebut juga identik dengan style urban yang berpadu dengan pop culture.

Tahun 2020 merupakan awal merebaknya pandemi Covid-19. Kondisi yang terjadi pada saat itu mau tidak mau juga berpengaruh terhadap trend fashion yang berlaku di masyarakat. Salah satunya yaitu penggunaan masker harus di padu-padankan dengan outfit yang kita pakai sehari-hari. Pada tahun ini, orang-orang juga lebih berani berekspresi dalam hal gaya busana.

Hal tersebut ditenggarai dengan munculnya desain baju dengan warna yang terang dan juga motif yang berani. Namun meskipun demikian, beragam outfit dengan model dan desain simpel dengan nuansa minimalis sepertinya masih cukup digemari di Sebagian kalangan masyarakat.

Jika berdasarkan bentuk perubahan sosial, narasi diatas merupakan perubahan sosial yang dapat dilihat dari…

A. Perubahan sosial dilihat dari waktunya

B. Perubahan sosial dilihat dari pengaruhnya

C. Perubahan sosial dilihat dari perencanaannya

D. Perubahan sosial dari zaman ke zaman


Aptitude : Problems on Trains › Lihat soal

The length of the bridge, which a train 130 metres long and travelling at 45 km/hr can cross in 30 seconds, is:
A. 200 m
B. 225 m
C. 245 m
D. 250 m


Materi Latihan Soal Lainnya:


Tentang LatihanSoalOnline.com

Latihan Soal Online adalah website yang berisi tentang latihan soal mulai dari soal SD / MI Sederajat, SMP / MTs sederajat, SMA / MA Sederajat hingga umum. Website ini hadir dalam rangka ikut berpartisipasi dalam misi mencerdaskan manusia Indonesia.