Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - Latihan Soal SD - Latihan Soal SMP - Latihan Soal SMA | Kategori : Semua Soal



Teks Eksposisi - Bahasa Indonesia SMA Kelas 10 / Soal no. 1 dari 14

Paragraf di bawah ini yang mencirikan teks eksposisi, yaitu …

A. Hamham adalah nama hamsterku. Hamham memiliki bulu yang sangat lebat berwarna cokelat belang putih. Ia sangat suka memakan biji bunga matahari. Setiap hari ia selalu menggangguku dengan cicitannya yang menggemaskan.

B. Marilah kita bersama-sama bersyukur ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, karena atas karunia-Nya, kita dapat menghadiri Sidang Bersama Dewan Perwakilan Rakyat dan Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia untuk memperingati 73 tahun Indonesia Merdeka.

C. Pada suatu hari, terjadilah kelaparan di sebuah pulau yang penduduknya kebanyakan di huni oleh para Harimau. Mereka sangat kelaparan, karena semakin hari tidak ada hewan yang dapat mereka mangsa.

D. Sejak zaman dulu, nenek moyang kita telah mengenal manfaat tanaman lidah buaya. Manfaat tanaman ini tidak hanya berguna untuk menyuburkan rambut, akan tetapi juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh manusia.

Pilih jawaban kamu:
         


Latihan Soal SD Kelas 1Latihan Soal SD Kelas 2Latihan Soal SD Kelas 3Latihan Soal SD Kelas 4Latihan Soal SD Kelas 5Latihan Soal SD Kelas 6Latihan Soal SMP Kelas 7Latihan Soal SMP Kelas 8Latihan Soal SMP Kelas 9Latihan Soal SMA Kelas 10Latihan Soal SMA Kelas 11Latihan Soal SMA Kelas 12

Preview soal lainnya:

PAS Sains Semester 1 Ganjil SD Kelas 6 › Lihat soal

Menurut arah getarannya gelombang dibedakan menjadi 2, yaitu…

A. Gelombang transversal dan longitudinal

B. Gelombang Stasioner dan gelombang berjalan

C. Gelombang elektromagnetik dan mekanis


Ujian IPS SD Kelas 5 › Lihat soal

Alasan pertama penjajah eropa datang ke Indonesia yaitu…

A. Mencari rempah-rempah

B. Menjelajah samudra

C. Menyebarkan agama kristen

D. Membangun benteng


Materi Latihan Soal Lainnya:


Tentang LatihanSoalOnline.com

Latihan Soal Online adalah website yang berisi tentang latihan soal mulai dari soal SD / MI Sederajat, SMP / MTs sederajat, SMA / MA Sederajat hingga umum. Website ini hadir dalam rangka ikut berpartisipasi dalam misi mencerdaskan manusia Indonesia.