Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - Latihan Soal SD - Latihan Soal SMP - Latihan Soal SMA | Kategori : Semua Soal



PAS IPA SMP Kelas 7 / Soal no. 2 dari 15

kita mengenal prinsif ekologi dalam mengurangi limbah, yaitu recycle, reuse,reduce dan repair. apa yang dimaksud dengan reuse….

A. daur ulang

B. menggunakan kembali

C. mengurangi

D. melakukan pemeliharaan

Pilih jawaban kamu:
         


Latihan Soal SD Kelas 1Latihan Soal SD Kelas 2Latihan Soal SD Kelas 3Latihan Soal SD Kelas 4Latihan Soal SD Kelas 5Latihan Soal SD Kelas 6Latihan Soal SMP Kelas 7Latihan Soal SMP Kelas 8Latihan Soal SMP Kelas 9Latihan Soal SMA Kelas 10Latihan Soal SMA Kelas 11Latihan Soal SMA Kelas 12

Preview soal lainnya:

Persiapan PTS IPA Semester 1 Ganjil SMP Kelas 7 › Lihat soal

Dr. Rian mengukur kesehatan pasiennya dengan tensimeter sebesar 120/80 mmHg. Dari pernyataan di atas : besaran , nilai dan satuan yang benar berturut-turut adalah . . . .

A. tekanan darah, 120/80 dan mmHg

B. tekanan darah, mmHg dan 120/80

C. 120/80, tekanan darah dan mmHg

D. mmHg, tekanan darah dan 120/80


Soal Sosiologi SMA Kelas 10 › Lihat soal

Bentrok antara aliran beragama Islam Syiah dan Sunni di Sampang Madura yang mengakibatkan pembakaran rumah salah satu warga dilatarbelakangi oleh pelarangan terhadap berkembangnya salah satu aliran di wilayah tersebut. Hal ini membuktikan terjadinya konflik karena adanya perbedaan ……

A. Agama dan keyakinan

B. Budaya

C. Ekonomi

D. Politik


Materi Latihan Soal Lainnya:


Tentang LatihanSoalOnline.com

Latihan Soal Online adalah website yang berisi tentang latihan soal mulai dari soal SD / MI Sederajat, SMP / MTs sederajat, SMA / MA Sederajat hingga umum. Website ini hadir dalam rangka ikut berpartisipasi dalam misi mencerdaskan manusia Indonesia.