Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - SD/MI - SMP/MTs - SMA | Kategori : Semua Soal



SMA Kelas 11 / PAS Logika Semester 2 Genap Matematika SMA Kelas 11

Ingkaran dari pernyataan ” Ada manusia yang tidak berdosa ” adalah…

A. Ada manusia yang berdosa

B. Manusia berdosa

C. Tidak ada manusia yang berdosa

D. Semua manusia berdosa

E. Semua manusia tidak berdosa

Pilih jawaban kamu:
         


Pilih soal berdasarkan kelas

SD Kelas 1SD Kelas 2SD Kelas 3SD Kelas 4SD Kelas 5SD Kelas 6SMP Kelas 7SMP Kelas 8SMP Kelas 9SMA Kelas 10SMA Kelas 11SMA Kelas 12

Trending Topik

Loading...

Preview soal lainnya:

PH PAI SMA Kelas 10 › Lihat soal

batasan aurat perempuan dihadapan yang bukan mahram adalah ….

A. dari dada sampai lutut

B. dari pusat sampai lutut

C. dari leher sampai pergelangan kaki

D. seluruh tubuh kecuali wajah dan telapak kaki

E. seluruh tubuh jecuali wajah dan telapak tangan


Ekonomi Modul 14 SMA Kelas 12 › Lihat soal

Ardan adalah seorang bagian Akuntansi di Bengkel Ahass. Sebelum menyusun laporan keuangan, ia selalu menyusun neraca lajur terlebih dahulu untuk memudahkan dalam penyusunan laporan keuangan. Untuk  mengisi kolom Neraca Saldo Setelah Disesuaikan pada neraca lajur adalah dengan cara menggabungkan nominal masing-masing akun Neraca Saldo dengan Jurnal Penyesuaian, yaitu…

A. Bila letaknya sama (D dengan D) maka langsung dijumlahkan dan hasilnya dimasukkan ke dalam kolom Neraca Saldo Setelah Disesuaikan pada posisi yang sama (D).

B. Bila letaknya sama (D dengan D) maka langsung dijumlahkan dan hasilnya dimasukkan ke dalam kolom Neraca Saldo Setelah Disesuaikan pada posisi yang berlawanan (K).

C. Bila letaknya berlawanan (D dengan K) maka langsung dijumlahkan dan hasilnya dimasukkan ke dalam kolom Neraca Saldo Setelah Disesuaikan pada posisi sesuai dengan sisi yang lebih besar.

D. Bila letaknya sama (D dengan D) maka langsung diselisihkan dan hasilnya dimasukkan ke dalam kolom Neraca Saldo Setelah Disesuaikan pada posisi yang belawanan (K).


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.