Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - Latihan Soal SD - Latihan Soal SMP - Latihan Soal SMA | Kategori : Semua Soal



SMP Kelas 8 / Mapel IPS SMP Kelas 8

Belajar dari terjadinya Perang Paderi di Sumatra barat, hal yang akan saya lakukan di sekolah apabila ada masalah yang harus diselesaikan, adalah …

A. berusaha mencari penyelesaian dengan dibantu oleh pihak lain

B. masalah yang terjadi diserahkan dan diselesaikan kepada pihak berwajib

C. seiring dengan waktu, masalah akan terselesaikan tanpa bantuan orang lain

D. menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan tanpa melibatkan pihak lain

Pilih jawaban kamu:
         


Latihan Soal SD Kelas 1Latihan Soal SD Kelas 2Latihan Soal SD Kelas 3Latihan Soal SD Kelas 4Latihan Soal SD Kelas 5Latihan Soal SD Kelas 6Latihan Soal SMP Kelas 7Latihan Soal SMP Kelas 8Latihan Soal SMP Kelas 9Latihan Soal SMA Kelas 10Latihan Soal SMA Kelas 11Latihan Soal SMA Kelas 12

Preview soal lainnya:

Soal Ujian Nasional Bahasa Indonesia SMP/MTs 2012/2013 › Lihat soal

Cermatilah ilustrasi berikut!

Isi surat pribadi yang sesuai dengan ilustrasi tersebut adalah ….

A. Hai, Teman, aku minta kalian mau menyumbang seikhlasnya untuk membangunkan mereka perkampungan khusus.Aku bermaksud membantu masyarakat kumuh yang dekat sekitarku. Bisa kalian bayangkan mereka yang tinggal dipinggir kali yang melintas di depan rumahku, anak-anak kecil, para muda dan dan gadis-gadis dan tetua-tetua semuanya melakukan MCK di kali yang memang udah kumuh sejak dulu.

B. Hai, Teman, aku bermaksud akan membantu masyarakat kumuh yang dekat disekitarku. Bisa kalian bayangkan mereka yang tinggal di pinggiran kali yang melintas di depan rumahku, para muda dan gadis-gadis dan tetua-tetua semuanya melakukan MCK di kali yang memang sudah kumuh sejak dulu. Aku minta kalian menyumbang seikhlasnya untuk kubangunkan mereka toilet umum.

C. Hai, Teman, aku bermaksud akan membangun sebuah rumah untuk membantu masyarakat kumuh yang dekat di sekitarku. Bisa kalian bayangkan, mereka yang tinggal di pinggiran kali yang melintas di depan rumahku, anak-anak, para muda, gadis-gadis dan tetua-tetua semuanya, melakukan MCK yang memang yang sudah kumuh sejak dulu. Aku minta kalian mau menyumbang seikhlasnya.

D. Hai, Teman, bisa kalian bayangkan mereka yang tinggal dipinggiran kali yang melintas di depan rumahku, anak-anak kecil, para muda dan gadis-gadis dan tetua-tetua semuanya melakukan MCK di kali yang memang udah kumuh sejak dulu. Aku mita kalian mau menyumbang seikhlasnya untuk kubangunkan mereka rumah lengkap dengan toilet umum.


Hak Asasi Manusia (HAM) - PKn SMA Kelas 11 › Lihat soal

Perlindungan warga negara terhadap pengakuan yang sama dihadapan hukum merupakan makna HAM yang terdapat dalam Pancasila yaitu ….

A. Sila Kesatu

B. Sila Kedua

C. Sila Ketiga

D. Sila Keempat

E. Sila Kelima


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.