Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - Latihan Soal SD - Latihan Soal SMP - Latihan Soal SMA | Kategori : Semua Soal



SMP Kelas 8 / PTS PAI Semester 2 Genap SMP Kelas 8

Perhatikan pernyataan berikut …

1) Lupa kelebihan rekaat shalat

2) Mendapatkan nikmat yang luar biasa

3) Mendengarkan ayat-ayat sajdah

4) Lupa tidak melaksanakan salah satu dari rukun shalat

5) Lupa kekurangan jumlah rekaat shalat

6) Terhindar dari musibah

Pernyataan yang merupakan penyebab untuk melaksanakan sujud sahwi adalah …

A. 1,2 dan 3

B. 2,3 dan 4

C. 1,4 dan 5

D. 4,5 dan 6

Pilih jawaban kamu:
         


Latihan Soal SD Kelas 1Latihan Soal SD Kelas 2Latihan Soal SD Kelas 3Latihan Soal SD Kelas 4Latihan Soal SD Kelas 5Latihan Soal SD Kelas 6Latihan Soal SMP Kelas 7Latihan Soal SMP Kelas 8Latihan Soal SMP Kelas 9Latihan Soal SMA Kelas 10Latihan Soal SMA Kelas 11Latihan Soal SMA Kelas 12

Preview soal lainnya:

Kuis Fikih MTs Kelas 7 › Lihat soal

Allah SWT memberikan keringan bagi umatnya untuk melaksanakan shalat, salah satu nya bagi orang yang sakit. berikut yang tidak termasuk cara shalat ketika sakit adalah dengan….

A. duduk

B. berbaring

C. telungkup

D. telentang


Bahasa Indonesia SD Kelas 5 › Lihat soal

Irma baru saja membantu korban bencana kebakaran di kotanya. Kebetulan rumah yang terbakar itu tetangganya sendiri. Ia menceritakan pengalaman tersebut kepada Santi.

Isi surat pribadi yang sesuai dengan ilustrasi tersebut adalah….
_
A. Irma yang baik, apa kabarmu? Semoga baik-baik ya … keluargaku juga dalam keadan baik dan sehat semua. Kita patut bersyukur kepada Tuhan.

B. Santi, sungguh ini pengalaman bagiku. Aku telah turut membantu tetanggaku yang tertimpa musibah kebakaran. Aku berbagi baju dan perlengkapan sekolah, kebetulah anak orang yang rumahnya kebakaran itu adalah teman sekolahku.

C. Irma, coba saja engkau ada di saat kejadian itu, pasti juga dapat merasakan kebahagiaan seperti yang kurasakan. Aku berhasil dalam ajang kompetisi di sekolahku.

D. Santi, kuharap engkau tidak lupa dengan janjimu. Liburan sudah kurang satu minggu lagi, rasanya tak sabar aku menunggu kehadiranmu di kampung halamanku. Aku akan ajak kamu berkeliling di desaku tercinta.


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.