Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - Latihan Soal SD - Latihan Soal SMP - Latihan Soal SMA | Kategori : Semua Soal



SD Kelas 6 / Tema 9 Subtema 2 SD Kelas 6

Tiga nada atau lebih yang dibunyikan secara bersama sama disebut juga ….

A. akor

B. melodi

C. paranada

D. dinamika

Pilih jawaban kamu:
         


Latihan Soal SD Kelas 1Latihan Soal SD Kelas 2Latihan Soal SD Kelas 3Latihan Soal SD Kelas 4Latihan Soal SD Kelas 5Latihan Soal SD Kelas 6Latihan Soal SMP Kelas 7Latihan Soal SMP Kelas 8Latihan Soal SMP Kelas 9Latihan Soal SMA Kelas 10Latihan Soal SMA Kelas 11Latihan Soal SMA Kelas 12

Preview soal lainnya:

Pendapatan Nasional - Ekonomi Bab 2 SMA Kelas 11 › Lihat soal

Apa pengaruh perubahan dalam distribusi pendapatan terhadap kesenjangan ekonomi, dan mengapa hal ini menjadi fokus penting dalam analisis ekonomi modern?

A. Perubahan dalam distribusi pendapatan mempengaruhi kesenjangan ekonomi dengan mempengaruhi bagaimana keuntungan ekonomi diakses dan dimanfaatkan oleh berbagai lapisan masyarakat. Fokus pada distribusi pendapatan adalah penting karena dapat memberikan gambaran tentang sejauh mana manfaat ekonomi tersedia untuk seluruh masyarakat,Hal ini dapat membantu dalam merancang kebijakan yang lebih inklusif dan berkelanjutan.

B. Perubahan dalam distribusi pendapatan dapat mempengaruhi kesenjangan ekonomi karena memengaruhi bagaimana kekayaan dan sumber daya didistribusikan di masyarakat. Dengan kata lain, penting untuk Fokus pada distribusi pendapatan yang lebih merata karena dapat membantu mengurangi kesenjangan ekonomi dan mempertimbangkan keadilan sosial stabilitas masyarakat dalam analisis ekonomi.

C. Perubahan dalam distribusi pendapatan adalah faktor penting dalam menentukan sejauh mana kesenjangan ekonomi ada di suatu masyarakat.

D. Perubahan dalam distribusi pendapatan hanya mempengaruhi tingkat inflasi dan tidak memiliki dampak pada kesenjangan ekonomi.

E. Perubahan dalam distribusi pendapatan hanya mempengaruhi tingkat pertumbuhan maupun pembangunan ekonomi dan memiliki dampak pada kesenjangan ekonomi.


Bahasa Mandarin SMP Kelas 8 › Lihat soal

wǒ de yīfu gēn nǐ de yíyang . Kalimat yang dicetak tebal adalah….

A.Sedikit

B. Sama

C. Murah

D.Mahal


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.