Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - Latihan Soal SD - Latihan Soal SMP - Latihan Soal SMA | Kategori : Semua Soal



SMA Kelas 12 / Ujian Sekolah PPKn SMA Kelas 12

Hambatan penegakan HAM di Indonesia sebenarnya bukan karena kurangnya peraturan hukum tentang HAM. Ancaman hukuman berat dalam peraturan hukum tentang HAM Indonesia tidak dapat dilaksanakan akibat ….

A. Belum adanya lembaga penegak hukum HAM di Indonesia

B. Terbunuhnya aktivis HAM Munir

C. Masih lemahnya sikap mental aparat penegak hukum

D. Tidak adanya pressure dari masyarakat dalam masalah pelanggaran HAM

E. Kondisi geografis Indonesia yang berbentuk kepulauan

Pilih jawaban kamu:
         


Latihan Soal SD Kelas 1Latihan Soal SD Kelas 2Latihan Soal SD Kelas 3Latihan Soal SD Kelas 4Latihan Soal SD Kelas 5Latihan Soal SD Kelas 6Latihan Soal SMP Kelas 7Latihan Soal SMP Kelas 8Latihan Soal SMP Kelas 9Latihan Soal SMA Kelas 10Latihan Soal SMA Kelas 11Latihan Soal SMA Kelas 12

Preview soal lainnya:

Tema 1 Subtema 3 SD Kelas 6 › Lihat soal

Pisang merupakan tumbuhan yang banyak hidup di Indonesia. Hampir setiap daerah di Indonesia bisa ditumbuhi pohon pisang. Pohon pisang mudah sekali ditanam. Pohon pisang dapat tumbuh di daerah dataran tinggi maupun rendah. Hingga banyak pekarangan-pekarangan di lahan penduduk atau di sawah-sawahnya yang ditanami pohon pisang. Pohon pisang tidak sulit untuk dibudidayakan, karena memang pohon pisang tidak terlalu membutuhkan banyak pupuk.

Pohon pisang merupakan tumbuhan yang berkembangbiak biak dengan cara vegetatif. Perkembangbiakannya dengan cara tunas. Tunas pohon pisang akan muncul atau tumbuh di sekitar pohon induknya. Tunas-tunas inilah yang akan menjadi tanaman baru dari pohon pisang tersebut. Tunas tersebut bisa dibiarkan hidup di bawah induknya atau juga bisa dipindahkan ke lahan lain jika sudah cukup besar. Pohon pisang merupakan tanaman yang sekali berbuah, setelah berbuah maka biasanya pohon pisang akan mati.

Ide pokok dari paragraf pertama adalah ….

A. Pisang banyak dijadikan tanaman perkebunan

B. Pohon pisang banyak hidup di Indonesia

C. Pisang banyak ditanam di sawah

D. Pohon Pisang banyak dibudidayaka


Sistem Starter - Otomotif SMK Kelas 12 › Lihat soal

Ketika kunci kontak distart, motor starter tidak bisa berputar. Setelah dilakukan pemeriksaan dengan menghubungkan terminal C ke kutub positif baterai dan menghubungkan body motor starter ke kutub negative baterai, ternyata motor starter bisa berputar. Apa penyebabnya ?

A. Field coil terbakar

B. Sikat motor starter aus

C. Kumparan pull in coil putus

D. Komutator sudah aus

E. Pemegang sikat ada yang putus


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.