Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - Latihan Soal SD - Latihan Soal SMP - Latihan Soal SMA | Kategori : Semua Soal



SMP Kelas 9 / Internet - TIK SMP Kelas 9

Perhatikan pernyataan berikut!

1) Berlangganan dengan penyedia jasa layangan TV kabel yang dilengkapi dengan layanan internet

2) Perankat komputer standar yang sudah dilengkapi dengan sistem operasi dan browser yang mendukung untuk akses internet

3) Cabel modem dengan DOCSIS sistem, modem yang dirancang khusus untuk jaringan TV kabel

4) LAN card

Pernyataan diatas yang merupakan persyaratan dalam mengakses internet menggunakan jaringan TV kabel adalah…

A. 2 dan 4

B. 4

C. 1 dan 3

D. 1, 2, dan 3

Pilih jawaban kamu:
         


Latihan Soal SD Kelas 1Latihan Soal SD Kelas 2Latihan Soal SD Kelas 3Latihan Soal SD Kelas 4Latihan Soal SD Kelas 5Latihan Soal SD Kelas 6Latihan Soal SMP Kelas 7Latihan Soal SMP Kelas 8Latihan Soal SMP Kelas 9Latihan Soal SMA Kelas 10Latihan Soal SMA Kelas 11Latihan Soal SMA Kelas 12

Preview soal lainnya:

Ujian Semester 1 Bahasa Indonesia SMA Kelas 12 › Lihat soal

Dalam sebuah diskusi, penyaji menyatakan bahwa sudah saatnya Indonesia mencontoh keberhasilan Brasil dalam penggunaan energi alternatif.

Tanggapan yang santun terhadap penyataan penyaji adalah ….
a. Saya rasa penyaji terlalu gegabah atas pernyataannya. Masak Negara kita disuruh mencontoh Brasil dalam mengembangkan energi alternatif.
b. Saya kagum dengan pernyataan Saudara. Saudara memang hebat. Akan tetapi, menurut saya masih terlalu dini jika kita harus mencontoh keberhasilan Brasil.
c. Saya setuju dengan pendapat Saudara bahwa kita harus segera mengembangkan energi alternatif seperti Brasil. Tapi kok rasanya kurang bijak jika kita harus disamakan dengan Brasil.
d. Saya sependapat dengan pernyataan Saudara penyaji. Memang sudah waktunya kita mengembangkan penggunaan energi alternatif. Negara kita kaya akan sumber daya alam. Tentu, kita akan berhasil seperti Brasil.
e. Saya setuju bahwa sudah saatnya Negara kita mengembangkan penggunaan energi alternatif. Saying, dalam pernyataan Saudara tadi, tidak menguraikan lebih lanjut tingkat keberhasilan Brasil. Jangan-jangan Saudara hanya mengada-ngada


IPS SMP Kelas 9 › Lihat soal

Salah satu karakteristik benua asia adalah . . .
A. Sering dijuluki sebagai benua hitam
B. Memiliki sungai terpanjang didunia
C. Merupakan benua terluas didunia
D. Seluruh wilyahnya terletak dibumi bagian selatan


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.