Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - Latihan Soal SD - Latihan Soal SMP - Latihan Soal SMA | Kategori : Semua Soal



SD Kelas 4 / Pembulatan Hasil Pengukuran - Matematika SD Kelas 4

Berat satu buah tas adalah 1 kg lebih 600 gram. Berat tas jika dibulatkan ke kg terdekat adalah…

Pilihan jawaban
_
A. 1 kg

B. 2 kg

C. 3 kg

Pilih jawaban kamu:
         


Latihan Soal SD Kelas 1Latihan Soal SD Kelas 2Latihan Soal SD Kelas 3Latihan Soal SD Kelas 4Latihan Soal SD Kelas 5Latihan Soal SD Kelas 6Latihan Soal SMP Kelas 7Latihan Soal SMP Kelas 8Latihan Soal SMP Kelas 9Latihan Soal SMA Kelas 10Latihan Soal SMA Kelas 11Latihan Soal SMA Kelas 12

Preview soal lainnya:

TryOut PPKn SD Kelas 6 › Lihat soal

Kita hidup di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah …

A. Negara yang terdiri dari banyak wilayah/kepulauan yang tersebar dengan keanekaragaman adat, suku, budaya, dan keyakinan yang mempunyai tujuan dasar menjadi Bangsa yang merdeka, berdaulat, bersatu, adil, dan makmur.

B. Negara yang terdiri dari banyak wilayah/kepulauan yang tersebar dengan keanekaragaman adat, suku, budaya, dan keyakinan yang kesemuannya berdiri sendiri dalam bentuk negara-negara bagian.

C. Negara yang terdiri dari banyak wilayah/kepulauan yang tersebar dengan lautan sebagai pemisahnya sehingga antara satu wilayah dengan yang lain tidak memiliki keterikatan.

D. Negara yang terdiri dari banyak wilayah/kepulauan serta terbagi menjadi propinsi dan kabupaten/kota yang diberi kewenangan untuk mengatur secara penuh pemerintahannya sendiri tanpa ada ikatan dengan pemerintah pusat.


UH Prakarya SMA Kelas 10 › Lihat soal

Yang termasuk makanan awetan nabati adalah….

A. Dendeng

B. Kornet

C. Acar

D. Sosis

E. Nugget


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.