Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - Latihan Soal SD - Latihan Soal SMP - Latihan Soal SMA | Kategori : Semua Soal



SMP Kelas 8 / IPS SMP Kelas 8

Produk-produk pertanian yang diperdagangkan di MEE merupakan saingan berat bagi produk- produk pertanian negara-negara …
A. di lingkungan Asean
B. dunia ketiga
C. maju di luar MEE
D. berkembang di luar MEE

Pilih jawaban kamu:
         


Latihan Soal SD Kelas 1Latihan Soal SD Kelas 2Latihan Soal SD Kelas 3Latihan Soal SD Kelas 4Latihan Soal SD Kelas 5Latihan Soal SD Kelas 6Latihan Soal SMP Kelas 7Latihan Soal SMP Kelas 8Latihan Soal SMP Kelas 9Latihan Soal SMA Kelas 10Latihan Soal SMA Kelas 11Latihan Soal SMA Kelas 12

Preview soal lainnya:

PTS Bahasa Indonesia SMA Kelas 10 Semester Ganjil › Lihat soal

Bacalah teks berikut.

Kami peduli pada dunia tempat tinggal kami. Kami adalah bagian dari pergerakan yang berkomitmen untuk menyelamatkan rumah terakhir harimau sumatera di Indonesia. Di Indonesia, penghancuran hutan untuk kelapa sawit mendorong harimau ke tepi jurang kepunahan. Kita perlu segera mengambil tindakan untuk menghentikannya. Ada banyak solusi tersedia tanpa harus menghancurkan hutan. Kami ingin minyak sawit bersih dan kami meminta kepada merek-merek yang produknya sering kami gunakan untuk mendengarkan kepedulian kami.

Kami memiliki seorang putri kecil, sekarang usianya hampir satu tahun. Saat ia besar nanti, kami ingin ia dapat melihat harimau sumatera tidak hanya sebagai gambar di layar komputer saja. Kami berhak tahu mengenai hubungan produk yang sering kami pakai dengan kepunahan harimau.

Ciri kebahasaan teks eksposisi yang terdapat pada kata yang bercetak miring adalah…

A. Gramatikal

B. Pronomina

C. Konjungsi

D. Preposisi

E. Klausa


Interaksi Antara Makhluk Hidup Dengan Lingkungan - IPA SMP Kelas 7 › Lihat soal

Individu sejenis yang tinggal disuatu daerah tertentu pada waktu yang bersamaan di sebut…
A. populasi
B. individu
C. komunitas
D. bioma


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.