Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - Latihan Soal SD - Latihan Soal SMP - Latihan Soal SMA | Kategori : Semua Soal



SMA Kelas 12 / Administrasi Infrastruktur Jaringan (AIJ) - TIK SMK TKJ Kelas 12

Switch juga bertugas untuk mencari jalur yang paling baik dan optimal serta memastikan pengiriman paket data yang efisien ke….

A. tujuannya

B. mana mana

C. kepada pengirimnya

D. kembali lagi

E. kembali padaku

Pilih jawaban kamu:
         


Latihan Soal SD Kelas 1Latihan Soal SD Kelas 2Latihan Soal SD Kelas 3Latihan Soal SD Kelas 4Latihan Soal SD Kelas 5Latihan Soal SD Kelas 6Latihan Soal SMP Kelas 7Latihan Soal SMP Kelas 8Latihan Soal SMP Kelas 9Latihan Soal SMA Kelas 10Latihan Soal SMA Kelas 11Latihan Soal SMA Kelas 12

Preview soal lainnya:

PH PPKn SMP Kelas 9 › Lihat soal

7.Penerapan Pancasila pada masa Reformasi tidak lagi dihadapkan pada pemberontakan -pemberontakan yang ingin mengganti Pancasila dengan idiologi lain tetapi lebih dihadapkan pada kondisi kehidupan masyarakat yang serba bebas yaitu kebebasan berbicara, berorganisasi, berekspresi dan sebagainya. Kebebasan tersebut disatu sisi dapat memacu kreativitas masyarakat tapi disisi lain juga bisa mendatangkan dampak negatif yang merugikan bangsa Indonesia sendiri Contohnya munculnya pergaulan bebas, pola komunikasi yang tidak beretika ,peredaran narkoba dan minuman keras , aksi anarkisme, vandalisme, sehingga memicu terjadinya perpecahan dan penurunan Moral. Yang dimaksud dengan vandalisme adalah ….

A. Perbuatan merusak nama baik Indonesia

B. Mencemarkan nama baik dunia Internasional

C. Perbuatan merusak dan menghancurkan hasil karya seni

D. Menjual barang -barang langka ke luar negeri


Transitif - Bahasa Indonesia SD Kelas 4 › Lihat soal

Contoh kalimat intransitif adalah ……

A. Ibu membeli sayur.

B. Ayah membaca koran.

C. Kakak mencuci baju.

D. Agung menangis tersedu-sedu.


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.