Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - SD/MI - SMP/MTs - SMA | Kategori : Semua Soal



SMA Kelas 10 / PAS Sosiologi SMA Kelas 10

Bu Dera selaku guru bahasa Indonesia mengikuti gaya mengajar Bu Melly selaku seniornya di SMANDA. Hal ini termasuk contoh….

A. Imitasi

B. Identifikasi

C. Simpati

D. Empati

E. Motivasi

Pilih jawaban kamu:
         


Pilih soal berdasarkan kelas

SD Kelas 1SD Kelas 2SD Kelas 3SD Kelas 4SD Kelas 5SD Kelas 6SMP Kelas 7SMP Kelas 8SMP Kelas 9SMA Kelas 10SMA Kelas 11SMA Kelas 12

Trending Topik

Loading...

Preview soal lainnya:

Evaluasi PTS Biologi SMA Kelas 10 › Lihat soal

Dalam usaha manusia mencari sumber makanan baru, ternyata Chorella mendapat perhatian yang cukup besar. Hal ini dikarenakan Chorella mempunyai kandungan protein yang cukup tinggi dan mudah berfotosintesis. Chorella termasuk golongan …….

A. Chlorophyta

B. Phaeophyta

C. Rhodophyta

D. Cyanophyta

E. Chrisophyta


Kuis Prakarya SMP Kelas 8 › Lihat soal

Tahukah kamu? Kacang menjadi satu di antara bahan makanan yang paling sering digunakan untuk membuat makanan di Indonesia. Hal ini dikarenakan kacang tersedia dalam berbagai macam dan ragam berbeda di Indonesia. Keberagaman ini membuat kacang-kacangan banyak digunakan masyarakat Indonesia untuk mengolah makanan. Kacang-kacangan sendiri biasanya diperoleh dari bentuk biji buah suatu tumbuhan. Makanan berikut ini yang menggunakan kacang hijau sebagai bahan baku utamanya adalah … .

A. bakwan

B. bakso

C. bagea

D. bakpia


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.