Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - Latihan Soal SD - Latihan Soal SMP - Latihan Soal SMA | Kategori : Semua Soal



SD Kelas 5 / Ulangan Harian 2 PAI SD Kelas 5

Raja yang beriman kepada Allah SWT pada masa nabi Daud a.s adalah …

A. Qunut

B. Jalut

C. Salut

D. Thalut

Pilih jawaban kamu:
         


Latihan Soal SD Kelas 1Latihan Soal SD Kelas 2Latihan Soal SD Kelas 3Latihan Soal SD Kelas 4Latihan Soal SD Kelas 5Latihan Soal SD Kelas 6Latihan Soal SMP Kelas 7Latihan Soal SMP Kelas 8Latihan Soal SMP Kelas 9Latihan Soal SMA Kelas 10Latihan Soal SMA Kelas 11Latihan Soal SMA Kelas 12

Preview soal lainnya:

IPA Tema 7 SD Kelas 4 › Lihat soal

Muatan positif listrik disebut dengan

A. Atom

B. Elektron

C. Proton

D. Neutron


Sumatif Bahasa Indonesia Bab 4 SD Kelas 5 › Lihat soal

Perhatikan cerita berikut! (Untuk menjawab soal nomor 3 – 5)

Sukses Menjadi Pengusaha Muda

Victor Giovan Raihan merupakan seorang pemuda usia 18 tahun yang berasal dari kota Malang. Dia sosok pengusaha muda yang terbilang sukses di usaha kuliner. Produk minumannya yang diberi nama “Teh Kempot” banyak diminati masyarakat. Kata “Kempot” digunakan Victor karena terinspirasi dari cara orang saat minum teh menggunakan sedotan. Bila sedang haus, konsumen akan menyedot sampai pipinya kempot.

Usaha kuliner Victor berawal dari keisengannya meracik teh yang dicampur dengan susu fermentasi. Ternyata hasilnya enak dan disukai oleh teman-temannya. Masyarakat sekitar juga memberikan respon yang positif. Mulailah Victor fokus dan menekuni usahanya agar lebih berkembang. Mulai dari meracik, menata toko, hingga merancang kemasan.

Orang tua Victor mendukung penuh anaknya untuk berbisnis. Mereka percaya apabila Victor membuka usaha sendiri, maka dia akan belajar mandiri dan tidak bergantung pada orang lain. Sejauh ini terdapat 10 toko yang dikelola oleh Victor dan 17 toko hasil kerja sama dengan mitra. Ada banyak pilihan rasa yang ditawarkan dari minuman racikan Victor, ada rasa strowberi, rasa cokelat, juga ada rasa lemon.

Sumber : https://www.maxmanroe.com/victor-giovan-raihan.html

Produk minuman yang diracik oleh Victor sangat disukai oleh teman-temannya. Cara Victor mendapatkan racikan minuman tersebut yaitu ….

A. membaca buku-buku tentang pencampuran teh

B. mengikuti pelatihan meracik minuman olahan teh

C. keisengan mencapur teh dengan susu fermentasi

D. resep keluarga dengan mencampur teh dengan susu


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.