Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - SD/MI - SMP/MTs - SMA | Kategori : Semua Soal



SD Kelas 4 / Penilaian Akhir Semester IPS SD Kelas 4

Orang yang pekerjaannya membuat baju adalah ….

a. petani

b. koki

c. pedagang

d. penjahit

Pilih jawaban kamu:
         


Pilih soal berdasarkan kelas

SD Kelas 1SD Kelas 2SD Kelas 3SD Kelas 4SD Kelas 5SD Kelas 6SMP Kelas 7SMP Kelas 8SMP Kelas 9SMA Kelas 10SMA Kelas 11SMA Kelas 12

Trending Topik

Loading...

Preview soal lainnya:

PAS Prakarya SMA Kelas 11 › Lihat soal

Kelebihan produk berupa jasa adalah ……

A. Menghasilkan produk dalam bentuk fisik

B. Memiliki alur proses produksi yang jelas

C. Membutuhkan tempat untuk memajang hasil produk

D. Tidak membutuhkan tempat untuk memajang hasil produk

E. Membutuhkan promosi berupa testimoni


Pendapatan Nasional - Ekonomi Bab 2 SMA Kelas 11 › Lihat soal

Apakah ketidaksetaraan akses terhadap modal dan kredit dapat mempengaruhi kesenjangan ekonomi di antara kelompok masyarakat?

A. Ketidaksetaraan akses terhadap modal dan kredit tidak memiliki dampak signifikan pada kesenjangan ekonomi karena pasar keuangan adalah mekanisme yang efisien untuk mendistribusikan sumber daya.

B. Ketidaksetaraan akses terhadap modal dan kredit dapat memperbesar kesenjangan ekonomi karena kelompok yang tidak memiliki akses akan kesulitan untuk memulai atau mengembangkan usaha mereka.

C. Kesetaraan akses terhadap modal dan kredit memiliki dampak signifikan pada kesenjangan ekonomi karena pasar keuangan adalah mekanisme yang efisien untuk mendistribusikan sumber daya.

D. Ketidaksetaraan akses terhadap modal dan kredit hanya mempengaruhi tingkat investasi dan tidak memiliki dampak pada kesenjangan ekonomi.

E. Ketidaksetaraan akses terhadap modal dan kredit hanya berpengaruh pada tingkat inflasi dan tidak memiliki dampak pada kesenjangan ekonomi.


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.