Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - Latihan Soal SD - Latihan Soal SMP - Latihan Soal SMA | Kategori : Semua Soal



SD Kelas 2 / Tema 2 SD Kelas 2

Pensil jika dimasukkan ke dalam air maka bentuknya …

A. Berubah

B. Tetap

C. Patah

Pilih jawaban kamu:
         


Latihan Soal SD Kelas 1Latihan Soal SD Kelas 2Latihan Soal SD Kelas 3Latihan Soal SD Kelas 4Latihan Soal SD Kelas 5Latihan Soal SD Kelas 6Latihan Soal SMP Kelas 7Latihan Soal SMP Kelas 8Latihan Soal SMP Kelas 9Latihan Soal SMA Kelas 10Latihan Soal SMA Kelas 11Latihan Soal SMA Kelas 12

Preview soal lainnya:

Ujian Nasional Bahasa Indonesia SMP/MTs 2011/2012 › Lihat soal

Berdasarkan data buku tersebut, paragraf resensi yang paling tepat adalah ….

A. Buku karya Benazir Imam setebal 150 halaman ini memang sangat cocok untuk dibaca dan dimiliki para pasangan muda yang akan membangun sebuah rumah. Di dalamnya bisa kita lihat gambar contoh-contoh rumah disertai kalkulasi dana yang diperlukan. Satu hal yang kurang adalah warna contoh-contoh rumah kurang menarik. Namun, sekali lagi buku ini sangat bermanfaat untuk dimiliki terutama keluarga yang awam tentang pembangunan sebuah tempat tinggal.

B. Buku setebal 150 halaman yang ditulis Benazir Imam ini berisi uraian bagaimana membangun rumah yang nyaman namun hemat. Kalkulasi?estimasi dana yang disertakan turut memperkuat uraian itu. Gambar contoh-contoh rumah memang kurang menarik. Oleh karena itu, buku ini kurang layak dibaca terutama oleh pasangan muda yang ingin segera memiliki hunian.

Buku karya Benazir Imam ini berisi bagaiman membangun rumah lengkap dengan kalkulasi estimasi dana yang diperlukan. Gambar-gambar contoh rumah yang ada pada buku setebal 150 halaman ini sangat terlihat menarik dan membuat orang tergugah untuk segera memiliki rumah. Oleh karena itu, buku ini sangat layak dibaca.

C. Buku setebal 150 halaman ini berisi uraian pembangunan rumah sederhana nan murah. Kalkulasi/estimasi dana yang disertakan turut membuktikan uraian itu.Gambar contoh-contoh rumah disajikan dalam warna-warna yang pas dan menarik. Tak salah bila buku ini layak dimiliki.


PAS Bahasa Indonesia Semester 1 Ganjil SMP kelas 9 › Lihat soal

Tiga bagian utama dalam pidato, yakni…

A. pembuka,isi,akhir

B. pembuka,simpulan,akhir

C. pembuka,isi,penutup

D. pembuka,inti,utama


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.