Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - SD/MI - SMP/MTs - SMA | Kategori : Semua Soal



★ Pendidikan Agama Islam SMP Sederajat

Andi sedang bermain di Tanah lapang Bersama teman-temannya, tiba tiba Andi sakit perut dan dia ingin buang air besar tapi dia tidak menemukan kamar mandi umum/toilet, akhirnya Andi buang air besar di semak-semak. Bagaimana sikap Andi ajaran Islam:

A. Tidak boleh karena menghidap kiblat

B. Boleh asal tidak menghadap kiblat/membelakangi kiblat

C. Boleh asal ada semak-semak yang menutupi

D. Tidak boleh karena membelakangi kiblat

Pilih jawaban kamu:
         


Pilih soal berdasarkan kelas

SD Kelas 1SD Kelas 2SD Kelas 3SD Kelas 4SD Kelas 5SD Kelas 6SMP Kelas 7SMP Kelas 8SMP Kelas 9SMA Kelas 10SMA Kelas 11SMA Kelas 12

Trending Topik

Loading...

Preview soal lainnya:

Tema 4 SD Kelas 4 › Lihat soal

Kelinci dan Kura-kura

Seekor kelinci yang memiliki kaki kuat sehingga larinya bisa sangat cepat. Karena kemampuan larinya yang sangat cepat ia pun jadi kelinci yang congkak dan sombong. Suatu hari karena tidak suka dengan sifat sombong yang dimiliki si kelinci, seekor kura-kura pun menantang kelinci untuk lomba lari.

Perlombaan lari pun dimulai, banyak hewan di hutan yang penasaran ingin melihat hasil perlombaan unik tersebut. Si monyet pun ditunjuk untuk jadi wasitnya. Begitu lomba lari dimulai, kelinci pun langsung melesat jauh meninggalkan kura-kura.

Karena merasa masih punya banyak waktu dan jarak yang cukup jauh, belum sampai garis finish si kelinci memutuskan untuk tidur siang dulu di pinggir jalan. Di sisi lain, kura-kura terus sekuat tenaga untuk berlari sampai ke garis finish dan kelinci pun tidak sadar kalau dirinya sudah disalip kura-kura karena keasikan tidur. Akhirnya kura-kura pun memenangkan perlombaan dan membuat kelinci kaget minta ampun. Kura-kura yang menang mendapat sorak sorai dari hewan yang lain sedangkan kelinci pulang dengan tertunduk malu

Tokoh protagonist pada cerita di atas adalah ….

A. Prabu Tapa Agung

B. Putri Purbararang

C. Putri Purbasari

D. Pasing Batang


Grammar › Lihat soal

What he said made me more angry ____ me.

A. Because of me
B. Than what he did to
C. By his attitude to


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.