Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - Latihan Soal SD - Latihan Soal SMP - Latihan Soal SMA | Kategori : Semua Soal



SMA Kelas 11 / Ujian Semester 2 (UAS / UKK) PAI SMA Kelas 11

Riba yang disebabkan karena terjadinya tukar menukar barang yang sejenis tetapi barang tersebut mempunyai ukuran yang berbeda, hal ini dinamakan riba….
a. fadli
b. nasi’ah
c. khiyar
d. qordli
e. yadli

Pilih jawaban kamu:
         


Latihan Soal SD Kelas 1Latihan Soal SD Kelas 2Latihan Soal SD Kelas 3Latihan Soal SD Kelas 4Latihan Soal SD Kelas 5Latihan Soal SD Kelas 6Latihan Soal SMP Kelas 7Latihan Soal SMP Kelas 8Latihan Soal SMP Kelas 9Latihan Soal SMA Kelas 10Latihan Soal SMA Kelas 11Latihan Soal SMA Kelas 12

Preview soal lainnya:

Teks Ulangan - Bahasa Indonesia SMP Kelas 8 › Lihat soal

Berikut adalah contoh paragraf teks ulasan ….

A. Novel yang berjudul Habibie dan Ainun merupakan novel BJ Habibie. Diluncurkan pada tanggal 30 November 2010, novel ini berkisah tentang kisah cinta antara Bapak Habibie dan Ibu Ainun dari awal hingga takdir Illahi yang memisahkan mereka. Buku yang berisi 321 halaman ini juga terdapat berbagai untaian doa dan puisi cinta.

B. Gunung adalah salah satu kenampakan alam yang indah yang bisa juga dikatakan sebagai dataran yang menonjol dan lebih tinggi dari dataran disekitarnya. Pada umumnya gunung dapat mencapai tinggi hingga ratusan meter di atas permukaan laut.

C. Gempa bumi adalah suatu guncangan yang disebabkan oleh adanya suatu pergerakan lapisan batu bumi. Getaran ini berasal dari dasar permukaan bumi. Ada daerah-daerah tertentu yang sering mengalami guncangan gempa bumi. Daerah tersebut adalah daerah gunung berapi aktif dan daerah di sepanjang lautan luas.

D. Olah raga merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan dan dapat di lakukan oleh semua orang. Contoh olah raga yaitu seperti renang, lari, bulu tangkis, sepak bola dan masih banyak lagi lainnya.Selain menyenangkan olah raga merupakan kegiatan yang membuat tubuh kita sehat karena memiliki banyak sekali manfaat.


Bangun Ruang - Matematika SD Kelas 6 › Lihat soal

yang bukan sifat dari prisma

A. memiliki sisi alas dan sisi yang kongruen dan sebangun

B. memiliki 2 rusuk lengkung

C. sisi alas dan sisi atas yang sejajar

D. sisi sisi tegak yang berbentuk persegi panjang


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.