Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - Latihan Soal SD - Latihan Soal SMP - Latihan Soal SMA | Kategori : Semua Soal



SMA Kelas 11 / Ujian Semester 2 (UAS / UKK) Sosiologi SMA Kelas 11

Sekarang ini penjahat semakin berani melakukan kekerasan dengan kualitas dan kuantitasnya cenderung meningkat. Dari contoh itu, salah satu lembaga pengendalian sosial yang belum berfungsi maksimal adalah ….
a. lembaga agama
b. pendidikan formal
c. adat istiadat
d. hukum formal
e. keluarga inti

Pilih jawaban kamu:
         


Latihan Soal SD Kelas 1Latihan Soal SD Kelas 2Latihan Soal SD Kelas 3Latihan Soal SD Kelas 4Latihan Soal SD Kelas 5Latihan Soal SD Kelas 6Latihan Soal SMP Kelas 7Latihan Soal SMP Kelas 8Latihan Soal SMP Kelas 9Latihan Soal SMA Kelas 10Latihan Soal SMA Kelas 11Latihan Soal SMA Kelas 12

Preview soal lainnya:

Sistem Hukum dan Peradilan Indonesia › Lihat soal

Terkait dengan bidang lingkungan hidup adalah Konvensi PBB mengenai Hukum Laut Tahun 1982, Konvensi Perlindungan Lapisan Ozon Tahun 1985, Konvensi PBB mengenai Perubahan Iklim Tahun 1992, Konvensi PBB mengenai Keanekaragaman Hayati (United Nations Convention on the Biological Diversity/UNCBD), Konvensi Stockholm mengenai Persistens Organic Pollutans (POPs) dan lain sebagainya. Pernyataan di atas merupakan contoh-contoh hukum berdasarkan ruangnya yang dikenal dengan ….

A. Hukum publik

B. Hukum perdata

C. Hukum pidana

D. Hukum internasional

E. Hukum lokal


Kuis PPKn SMA Kelas 12 › Lihat soal

Undang-Undang yang mengatur tentang HAM?

A. UU No. 26 Tahun 2000

B. UU No. 12 Tahun 2006

C. UU No. 1 Tahun 1974

D. UU No. 39 Tahun 1999

E. UU No. 40 Tahun 1999


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.