Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - Latihan Soal SD - Latihan Soal SMP - Latihan Soal SMA | Kategori : Semua Soal



SMA Kelas 12 / Ujian Tengah Semester 2 Genap UTS MID Biologi SMA Kelas 12

Kedewasaan yang telah dialami oleh tumbuhan melati dapat diketahui dengan….
a. munculnya bunga
b. ukuran tumbuhan semakin besar
c. munculnya cabang dan ranting
d. batang sudah berkayu
e. batang bertambah besar

Pilih jawaban kamu:
         


Latihan Soal SD Kelas 1Latihan Soal SD Kelas 2Latihan Soal SD Kelas 3Latihan Soal SD Kelas 4Latihan Soal SD Kelas 5Latihan Soal SD Kelas 6Latihan Soal SMP Kelas 7Latihan Soal SMP Kelas 8Latihan Soal SMP Kelas 9Latihan Soal SMA Kelas 10Latihan Soal SMA Kelas 11Latihan Soal SMA Kelas 12

Preview soal lainnya:

Bahasa Indonesia SD Kelas 5 › Lihat soal

Temanmu mengadakan pesta kebun pada hari ulang tahunnya dan menawarkan kepadamu melalui surat untuk berakhir pekan di rumahnya. Setelah membaca surat berhubungan dengan tawaran temanmu tersebut, kamu menyatakan tidak bisa hadir karena ada Persami.

Isi surat pribadi yang sesuai ilustrasi tersebut adalah….
_
A. Persami pasti meriah. Aku sudah bisa membayangkannya. Rugi rasanya kalau aku tidak datang. Tapi, tanggal 30 Juni itu, aku harus berangkat ke Surabaya. Ada tes untuk beasiswa pelajar di Singapura. Maaf, ya. Tapi, aku pasti datang setelah pulang dari Surabaya.

B. Senang sekali menerima suratmu, terutama tawaranmu berakhir pekan di Bogor. Jumat malam aku ke rumahmu, ya? Betul akan ada pesta kebun pada Sabtu sore? Bagaimana kalau aku bawa kue buatan Mama yang kamu suka? Sampai ketemu Jumat malam, ya.

C. Senang menerima suratmu. Pasti meriah pestamu. Aku minta maaf tidak bisa memenuhi undanganmu karena ada acara Persami di sekolah. Aku doakan kamu supaya panjang umur dan tetap semangat.

D. Aku tahu suratmu engkau nanti-nantikan, maaf baru aku balas. Aku tidak dapat memenuhi undanganmu. Menyesal rasanya tidak bisa hadir di acaramu pada pekan depan. Nenekku baru sakit keras, aku tidak berani pergi jauh-jauh. Maaf, ya.


Prediksi Ujian Sekolah Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) SD/MI › Lihat soal

Peternak sapi menimbun kotoran yang bisa dimanfaatkan untuk energi alternatif, yaitu…

a. biodiesel untuk bahan bakar traktor

b. biogas untuk bahan bakar memasak

c. solar untuk bahan bakar traktor

d. elpiji untuk bahan bakar gas


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.