Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - Latihan Soal SD - Latihan Soal SMP - Latihan Soal SMA | Kategori : Semua Soal



★ Present Perfect Tense

They have __________________ arrived.

A. Just
B. For
C. Since
D. Yet

Pilih jawaban kamu:
         


Latihan Soal SD Kelas 1Latihan Soal SD Kelas 2Latihan Soal SD Kelas 3Latihan Soal SD Kelas 4Latihan Soal SD Kelas 5Latihan Soal SD Kelas 6Latihan Soal SMP Kelas 7Latihan Soal SMP Kelas 8Latihan Soal SMP Kelas 9Latihan Soal SMA Kelas 10Latihan Soal SMA Kelas 11Latihan Soal SMA Kelas 12

Preview soal lainnya:

PAT Ekonomi SMA Kelas 10 Semester Genap › Lihat soal

Fungsi manajemen menurut Henry Fayol adalah …

A. Planning, Staffing, Reporting, Budgeting, Coordinating, Organizing, Directing

B. Planning, Actuating, Organizing, Controlling

C. Planning, Organizing, Coordinating, Comanding, dan Controlling

D. Planning, Staffing, Directing, Organizing, Controlling

E. Organining, actuating, pengawasan


PTS Bahasa Indonesia Semester 2 Genap SMA Kelas 10 › Lihat soal

Pembicara pertama tim oposisi: Saya ingin menyanggah pernyataan tim lawan. Gadget tidak selamanya berdampak negative. Bermain gadget bersama orang tua merupakan pengalaman menyenangkan. Kegiatan ini dapat membangun ikatan emosional antara anak dan orang tua.

Kalimat sanggahan yang sesuai dengan pernyataan di atas adalah . . .

Gadget berdampak buruk bagi perkembangan diri anak. Anak-anak tidak akan bisa bersosialisasi dengan orang lain dan orang sekitarnya, termasuk orang tua.

Kehadiran situs jejaring social dalam beberapa tahun ini menjadi terapi bagi generasi muda. Mereka dapat berkenalan dengan seseorag melalui layanan chatting.

Kini gadget dapat menggantikan Koran dan majalah. Melalui gadget, kita dapat melihat perkembangan berbagai informasi melalui internet dalam gadget kita.

Sebagai alat komunikasi, gadget menjadi andalan siswa berinteraksi dengan teman-temannya. Alat ini mempermudah siswa mengoordinasikan belajar kelompok.

Gedget dapat menyimpan informasi penting, seperti catatan materi pelajaran sehingga mudah dibawa dan dibaca di mana pun dan kapan pun.


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.