Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - SD/MI - SMP/MTs - SMA | Kategori : Semua Soal



SMA Kelas 12 / Ujian Semester Seni Budaya SMA Kelas 12

Musik yang tumbuh dan berkembang pada tradisi barat seperti jenis orkestra mencakup periode sekitar tahun 1750-1820 adalah pengertian dari….

A. Musik Klasik

B. Musik Modern

C. Musik Baroq

D. Musik Tradisional

E. Musik Internasional

Pilih jawaban kamu:
         


Pilih soal berdasarkan kelas

SD Kelas 1SD Kelas 2SD Kelas 3SD Kelas 4SD Kelas 5SD Kelas 6SMP Kelas 7SMP Kelas 8SMP Kelas 9SMA Kelas 10SMA Kelas 11SMA Kelas 12

Trending Topik

Loading...

Preview soal lainnya:

Soal #116654
Ketegangan antara Negara A dan Negara B sempat terjadi karena Negara B mengakui sebuah kebudayaan Negara A. Di media sosial, masyarakat Negara A dan Negara B saling bertengkar, bahkan ada yang mendeklarasikan untuk berperang. Masalah ini selesai ketika UNESCO menetapkan kebudayaan tersebut sebagai warisan budaya Negara A. Hal ini dilakukan karena perdamaian Internasional harus selalu diutamakan. Konflik yang ada pada cerita tersebut adalah … .

A. pribadi

B. politik

C. antarkelas sosial

D. internasional

Soal #116655
NIken dan Pratiwi bertetangga. Niken memiliki ciri - ciri rambut pirang, kulit putih dan hidung mancung, sedangkan Pratiwi berkulit gelap, rambut keriting dan mata hitam besar. Mereka hidup rukun bertetangga, meskipun keadaan tersebut menunjukkan adanya keberagaman ...

A. Suku

B. Budaya

C. Ras

D. Agama

Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.