Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - SD/MI - SMP/MTs - SMA | Kategori : Semua Soal



SMA Kelas 10 / SAS Sosiologi SMA Kelas 10 Semester 2 Genap

Game online merupakan contoh perkembangan teknologi di dunia hiburan. Meskipun demikian game online cenderung berdampak negatif bagi pelajar. Banyak pelajar bermain game online tanpa mengenal waktu, bahkan sering membolos sekolah untuk bermain game online. Upaya yang tepat untuk mengatasi gejala sosial akibat penyimpangan tersebut adalah….

A. Mengurangi beban tugas anak dalam keluarga

B. Melarang anak menjalin pertemuan di dunia maya

C. Mengurangi pengawasan terhadap peserta didik di sekolah

D. Menerapkan sanksi/ hukuman bagi peserta didik yang membolos

E. Mencatat dan melaporkan peserta didik kepada pihak yang berwajib

Pilih jawaban kamu:
         


Pilih soal berdasarkan kelas

SD Kelas 1SD Kelas 2SD Kelas 3SD Kelas 4SD Kelas 5SD Kelas 6SMP Kelas 7SMP Kelas 8SMP Kelas 9SMA Kelas 10SMA Kelas 11SMA Kelas 12

Trending Topik

Loading...

Preview soal lainnya:

Kuis Klasifikasi Makhluk Hidup - IPA SMP Kelas 7 › Lihat soal

Di halaman rumah Ani ditemukan seekor hewan yang bertubuh lunak dan bercangkang. Hewan tersebut merupakan contoh dari ….

A. Arthopoda

B. Vermes

C. Mollusca

D. Platyhelmynthes


Seni Budaya (SBDP) SMA Kelas 10 › Lihat soal

Sebuah tarian yang dibawakan oleh 2 orang penari laki-laki merupakan jenis tari …

A. Tari tunggal

B. Tari lanang

C. Tari berpasangan

D. Tari kelompok


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.