Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - SD/MI - SMP/MTs - SMA | Kategori : Semua Soal



SMA Kelas 11 / Sosiologi SMA Kelas 11

Jakarta (ANTARA) – Direktur Eksekutif Para Syndicate Ari Nurcahyo memprediksi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan reshuffle terhadap menteri atau perombakan kabinet pada 8 Maret 2023 atau 12 April 2023.“Kemungkinannya antara 8 Maret atau 12 April. 8 Maret itu situasi masih sebelum bulan Ramadhan, tetapi nanti 12 April itu masih situasi di bulan Ramadhan,” ucap Ari Nurcahyo dalam webinar bertajuk, “MARET: Bulan Reshuffle dan Koalisi Menuju Laga Pilpres”, dipantau di kanal YouTube PARA Syndicate, dari Jakarta.

Kasus tersebut merupakan contoh dari konflik ….

A. Pribadi

B. Rasial

C. Sosial

D. Politik

Pilih jawaban kamu:
         


Pilih soal berdasarkan kelas

SD Kelas 1SD Kelas 2SD Kelas 3SD Kelas 4SD Kelas 5SD Kelas 6SMP Kelas 7SMP Kelas 8SMP Kelas 9SMA Kelas 10SMA Kelas 11SMA Kelas 12

Trending Topik

Loading...

Preview soal lainnya:

CPNS › Lihat soal

Profesi adalah suatu jabatan atau pekerjaan yang menuntut keahlian (expertise) para anggotanya. Artinya pekerjaan itu tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang yang tidak terlatih dan tidak disiapkan secara khusus untuk melakukan pekerjaan itu. Hal ini termasuk dalam jenis :

A. Kompetensi Paedagogik

B. Kompetensi Profesional

C. Kompetensi Kepribadian

D. Kompetensi Sosial


Biologi #2 › Lihat soal

Penghijauan yang dijalankan di kota besar-kota merupakan salah satu cara dalam menanggulangi pencemaran yang bertujuan ….
a. Meningkatkan kelembapan lingkungan
b. Mencegah terjadinya penguapan
c. Meningkatkan kesejukan dan keindahan kota
d. Meningkatkan kadar oksigen di udara
e. Meningkatkan suhu udara


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.