Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - Latihan Soal SD - Latihan Soal SMP - Latihan Soal SMA | Kategori : Semua Soal



SD Kelas 6 / Kepemimpinan Sahabat Rasulullah - SKI MI Kelas 6

Khalifah yang pernah memberikan gandum yang diangkut dengan 1.000 ekor unta untuk kaum miskin adalah ….

A. Abu Bakar As Shidiq

B. Umar bin Khattab

C. Usman bin Affan

D. Ali bin Abi Thalib

Pilih jawaban kamu:
         


Latihan Soal SD Kelas 1Latihan Soal SD Kelas 2Latihan Soal SD Kelas 3Latihan Soal SD Kelas 4Latihan Soal SD Kelas 5Latihan Soal SD Kelas 6Latihan Soal SMP Kelas 7Latihan Soal SMP Kelas 8Latihan Soal SMP Kelas 9Latihan Soal SMA Kelas 10Latihan Soal SMA Kelas 11Latihan Soal SMA Kelas 12

Preview soal lainnya:

Teks Persuasif - Bahasa Indonesia SMP Kelas 8 › Lihat soal

Paragraf berikut yang merupakan teks persuasif adalah ….

A. Habibie merupakan tokoh yang sangat dikagumi bukan hanya di Indonesia, melainkan di luar negeri juga. Otaknya yang cemerlang dan jasanya terhadap bangsa ini menempatkan beliau pada 5 besar tokoh terpintar di dunia.

B. Banyak siswa yang melanggar kedisiplinan akhir-akhir ini. Semua itu karena kurangnya kesadaran mereka untuk mematuhi peraturan. Oleh karena itu, marilah kita tanamkan nilai-nilai kedisiplinan kepada para siswa agar mereka mau menaati peraturan yang dibuat.

C. Film Laskar Pelangi menuai sukses besar. Lebih dari 1 juta penonton hingga hari ini film tersebut ditayangkan. Antrean panjang di setiap bioskop menjadi pemandangan yang biasa sejak ditayangkannya Laskar Pelangi di bioskop-bioskop.

D. Mawar adalah suatu jenis tanaman semak dari genus Rosa sekaligus nama bunga yang dihasilkan tanaman ini. Mawar liar terdiri dari 100 spesies lebih, kebanyakan tumbuh di belahan bumi utara yang berudara sejuk.


UTS Matematika SD Kelas 4 › Lihat soal

Faktor dari 12 adalah

A. 1,2,3,4,6,12

B. 1,4,3,12

C. 1,2,6,12

D. 2,6,8,12


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.