Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - Latihan Soal SD - Latihan Soal SMP - Latihan Soal SMA | Kategori : Semua Soal



SD Kelas 1 / Ujian Semester 2 Bahasa Indonesia SD / MI Kelas 1

mata kita digunakan untuk …
a. mencium
b. melihat
c. meraba

Pilih jawaban kamu:
         


Latihan Soal SD Kelas 1Latihan Soal SD Kelas 2Latihan Soal SD Kelas 3Latihan Soal SD Kelas 4Latihan Soal SD Kelas 5Latihan Soal SD Kelas 6Latihan Soal SMP Kelas 7Latihan Soal SMP Kelas 8Latihan Soal SMP Kelas 9Latihan Soal SMA Kelas 10Latihan Soal SMA Kelas 11Latihan Soal SMA Kelas 12

Preview soal lainnya:

Teks Diskusi - Bahasa Indonesia SMP Kelas 9 › Lihat soal

Cermati kutipan teks berikut!

Hari Valentine atau Valentine’s Day sudah tidak asing lagi di kalangan remaja. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang menunggu-nunggu kedatangannya. Bagi mereka, Valentide Day adalah momentum mencurahkan kasih sayang kepada orang yang dicintai. Jutaan orang bertukar kartu cinta, coklat, kado spesial, hingga pesan cinta sebagai simbol perayaan Valentine yang diyakini jatuh pada tanggal 14 Februari tersebut. Adanya publikasi di media terutama televisi yang mengumbar peringatan Valentine membuat hari itu seakan menjadi spesial. Namun, di negara kita, perayaan Valentine mengandung kontroversi.

Kutipan teks tersebut merupakan bagian….

A. argumen pro

B. argumen kontra

C. pendahuluan/isu

D. simpulan


Ulangan Tema 5 SD Kelas 6 › Lihat soal

Untuk dapat menjalankan usaha berjualan tahu, seorang pedagang tahu memerlukan orang lain untuk memenuhi kebutuhannya. Salah satu contoh keterkaitan pedagang tahu dengan orang lain adalah ….

A. penjual alat tulis

B. penjual beras ketan

C. penjual kacang kedelai

D. penjual es batu


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.