Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - SD/MI - SMP/MTs - SMA | Kategori : Semua Soal



SMA Kelas 10 / Ulangan Biologi SMA Kelas 10 Semester Genap

Dibawah ini pernyataan yang benar mengenai reproduksi aseksual dan reproduksi generatif pada bakteri adalah…?

A. Reproduksi aseksual bakteri adalah melalui pembelahan biner, reproduksi generatif bakteri meliputi proses transformasi, transduksi, dan konjugasi.

B. Reproduksi aseksual bakteri melibatkan virus sebagai perantaranya, reproduksi generatif bakteri meliputi proses transformasi, transduksi, dan konjugasi.

C. Reproduksi generatif bakteri meliputi proses transformasi, transduksi, dan konjugasi, terjadi rekombinansi materi genetik bakteri pada reproduksi aseksual.

D. Terjadi rekombinansi materi genetik bakteri pada reproduksi aseksual, reproduksi generatif pada bakteri terjadi pembelahan dari 2 sel menjadi 4 sel.

E. Reproduksi aseksual bakteri melibatkan virus sebagai perantaranya, reproduksi generatif bakteri meliputi proses transformasi, dari 1 sel menjadi 3 sel

Pilih jawaban kamu:
         


Pilih soal berdasarkan kelas

SD Kelas 1SD Kelas 2SD Kelas 3SD Kelas 4SD Kelas 5SD Kelas 6SMP Kelas 7SMP Kelas 8SMP Kelas 9SMA Kelas 10SMA Kelas 11SMA Kelas 12

Trending Topik

Loading...

Preview soal lainnya:

UH PPKn Bab 3 SMA Kelas 12 › Lihat soal

dahulu jika berbelanja harus tatap muka dengan sang penjual. sekarang berbelanja cukup dengan memilih barang melalui telepon seluler. pembayaran dilakukan dengan mentrsnfer melalui aplikasi dan barang berlanjaan akan dikirim. belanja ke laur negeri pun dapat dilakukan dengan mudah. indonesia merupakan pasar tujuan penjualan barang-barang dari luar negeri. menyikapi hal ini sebagai generasi peenrus bangsa sebaiknya ….

A. memblokir barang-barang luar negeri yang dijual secara online

B. menanamkan gerakan cinta produk dalam negeri

C. membiasakan membeli barang impor

D. meningkatkan sikap individualis

E. mengikuti gaya hidup bebas


Ulangan Sejarah 2 SMA Kelas 10 › Lihat soal

perhatikan!!!

1. perubahan

2. perkembangan

3. pengulangan

4. pertumbuhan

5. kesuksesan

6. kesehatan

konsep waktu dalam istilah diatas ditunjukan pada nomer…

A. 1,3,5,4

B. 1,2,3,4

C. 1,2,5,6

D. 1,2,4,5


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.