Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - Latihan Soal SD - Latihan Soal SMP - Latihan Soal SMA | Kategori : Semua Soal



SMA Kelas 12 / Ulangan Sosiologi SMA Kelas 12

jika perubahan sosial terjadi dengan cepat,maka perubahan terseubut dengan…

A. evolusi sosial

B. konflik sosial

C. revolusi sosial

D. proses sosial

E. dinamika sosial

Pilih jawaban kamu:
         


Latihan Soal SD Kelas 1Latihan Soal SD Kelas 2Latihan Soal SD Kelas 3Latihan Soal SD Kelas 4Latihan Soal SD Kelas 5Latihan Soal SD Kelas 6Latihan Soal SMP Kelas 7Latihan Soal SMP Kelas 8Latihan Soal SMP Kelas 9Latihan Soal SMA Kelas 10Latihan Soal SMA Kelas 11Latihan Soal SMA Kelas 12

Preview soal lainnya:

ASTS Bahasa Indonesia SMA Kelas 12 Semester Genap › Lihat soal

Bacalah teks berikut!

(1) Peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang makin marak di kalangan generasi penerus bangsa. (2) Buktinya, pada hari Minggu petang, petugas menangkap empat siswa yang sedang berpresta sabu-sabu. (3) Mereka mengadakan pesta di sebuah apartemen mewah di sebuah kota besar. (4) Banyak dari mereka terbawa arus zaman dengan cara yang salah. (5) Tanpa pikir panjang, akhirnya, para tunas bangsa ini menyelesaikan masalah dengan mengkonsumsi obat-obat terlarang. (6) Uniknya, pelajar yang biasa mendapat pengarahan, baik dari guru maupun dari kepolisian saat Orientasi siswa, justru mulai memakai barang haram ini. (7) Barang haram ini cepat beredar di kalangan pelajar karena anak-anak muda memiliki rasa penasaran yang besar terhadap sesuatu yang baru.

Kalimat yang menggunakan konjungsi kausalitas terdapat pada nomor.

A. (3)

B. (4)

C. (5)

D. (6)

E. (7)


Kuis IPA Tema 6 SD Kelas 5 › Lihat soal

Bahan yang tidak dapat menghantarkan panas disebut …

A. mediator

B. konduktor

C. kalkulator

D. isolator


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.