Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - Latihan Soal SD - Latihan Soal SMP - Latihan Soal SMA | Kategori : Semua Soal



SMP Kelas 7 / PH TIK SMP Kelas 7

Area kerja MS PowerPoint dikenal dengan Istilah…

A. Webpage

B. Worksheet

C. Wordpad

D. Slide

E. Wordpage

Pilih jawaban kamu:
         


Latihan Soal SD Kelas 1Latihan Soal SD Kelas 2Latihan Soal SD Kelas 3Latihan Soal SD Kelas 4Latihan Soal SD Kelas 5Latihan Soal SD Kelas 6Latihan Soal SMP Kelas 7Latihan Soal SMP Kelas 8Latihan Soal SMP Kelas 9Latihan Soal SMA Kelas 10Latihan Soal SMA Kelas 11Latihan Soal SMA Kelas 12

Preview soal lainnya:

Teks Eksposisi - Bahasa Indonesia SMP Kelas 8 › Lihat soal

berikut ini yang merupakan paragraf induktif adalah…

A. Masalah kemacetan sudah merupakan hal yang biasa di kota kota besar khususnya Ibukota Jakarta. Ada banyak faktor penyebab dari kemacetan sendiri yaitu antara jumlah kendaraan dengan luas jalan di ibukota tidak seimbang.
Yang kedua, kurang kedisiplinan dan kesadaran dari masing masing pengguna jalan raya. Yang ketiga, hadirnya area area yang bisa menambah kemacetan seperti rel kereta api, banjir, pasar, halte yang sudah tidak berfungsi, pedagang kaki lima, dan contoh yang lainnya.

B. Berbagai penyakit bisa saja masuk kedalam tubuh kita melalui hal-hal kecil yang mungkin tidak kita sadari, contohnya seperti ketika kita makan dengan tangan tanpa memakai sendok. Tidak mencuci tangan terlebih dahulu tentunya sama saja akan memberi kesempatan pada penyakit untuk masuk kedalam tubuh kita melalui kuman dari tangan kita. Oleh karena itu bisakanlah mencuci tangan sebelum makan untuk mengurangi resiko penyakit masuk kedalam tubuh kita yang disebabkan oleh kuman.

C. Tikus termasuk dari musuh petani yang sangat meresahkan dan mengganggu. Berbagai sawah dan ladang yang luasnya berhektar hektar di berbagai daerah terancam gagal panen akibat dari banyaknya tanaman padi yang dilahap tikus.
Tanaman lainnya seperti singkong juga tidak lewat jadi sasaran, malahan buah petai China yang sudah dewasa sudah luds dimakan hewan pengerat ini. Tidak sekedar itu saja, jenis hewan ternak lainnya seperti ayam, bebek pun pula jadi sasaran tikus.

D. Sudah beberapa hari ini air PDAM di rumah kami sering kotor dan berbau. Akibatnya, kami menjadi sering menguras bak mandi dan penampungan air. Kami sungguh bingung bila tidak ada air bersih di rumah kami. Apalagi muncul berita bahwa PDAM akan menaikkan tarif air. Tolong jangan sampai tarif air dinaikkan jika pelayanannya masih kacau.


Bahasa Arab › Lihat soal

ghurfatun naumi artinya adalah …..

A. kamar tidur

B. kamar mandi

C. kamar tamu

D. dapur


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.