Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - Latihan Soal SD - Latihan Soal SMP - Latihan Soal SMA | Kategori : Semua Soal



SD Kelas 5 / IPA Tema 5 SD Kelas 5

Hubungan timbal balik antara mahluk hidup dan lingkungannya disebut ….

A. Simbiosis

B. ekosistem

C. interaksi

D. hubungan

Pilih jawaban kamu:
         


Latihan Soal SD Kelas 1Latihan Soal SD Kelas 2Latihan Soal SD Kelas 3Latihan Soal SD Kelas 4Latihan Soal SD Kelas 5Latihan Soal SD Kelas 6Latihan Soal SMP Kelas 7Latihan Soal SMP Kelas 8Latihan Soal SMP Kelas 9Latihan Soal SMA Kelas 10Latihan Soal SMA Kelas 11Latihan Soal SMA Kelas 12

Preview soal lainnya:

PAT Bahasa Indonesia SMA Kelas 10 › Lihat soal

Buku Panduan Keluarga Memilih dan Menggunakan Obat karya Rahayu Widodo, S. Si.,Apt. berisi tentang pengenalan obat, prinsip-prinsip laser memilih dan menggunakan obat untuk diri sendiri dan aspek sosialnya. Buku ini menjadi panduan yang jelas, ringkas, dan dilengkapi dengan arti istilah medis . . .

Kalimat resensi yang menyatakan keunggulan sesuai dengan data tersebut adalah ….

A. Rahayu Widodo menulis buku tentang bagaimana memilih dan menggunakan obat untuk diri sendiri. Buku ini dilengkapi dengan daftar istilah beserta artinya.

B. Penulis,yang seorang apoteker, menyampaikan penjelasan dengan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti juga melengkapi buku ini dengan istilah-istilah medis.

C. Buku Panduan Keluarga Memilih dan Menggunakan Obat disajikan dengan bahasa yang sederhana, tetapi belum semua istilah-istilah medis disertai artinya. Buku ini ditulis oleh seorang apoteker.

D. Telah hadir sebuah buku panduan bagaimana memilih dan menggunakan obat yang ditulis oleh seorang dokter dengan Bahasa yang mudah dipahami dan ada daftar arti istilah medis.

E. Dengan adanya penjelasan istilah –istilah medis dalam buku panduan ini, akan memudahkan pembaca dalam memahami isi buku, apalagi penulisnya adalah dokter berpengalaman.


PAI Semester 1 Ganjil SMA Kelas 10 › Lihat soal

Jumlah sifat nafsiyah yaitu ….

A. 1

B. 5

C. 7

D. 10

E. 20


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.