Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - Latihan Soal SD - Latihan Soal SMP - Latihan Soal SMA | Kategori : Semua Soal



SMA Kelas 12 / Ujian Nasional Kimia SMA Kelas 12 Tahun 2015

Perhatikan data tabel berikut!

Pasangan yang keduanya berhubungan dengan tepat adalah ….

A. 1 dan 2

B. 1 dan 4

C. 2 dan 3

D. 2 dan 4

E. 3 dan 4

Pilih jawaban kamu:
         


Latihan Soal SD Kelas 1Latihan Soal SD Kelas 2Latihan Soal SD Kelas 3Latihan Soal SD Kelas 4Latihan Soal SD Kelas 5Latihan Soal SD Kelas 6Latihan Soal SMP Kelas 7Latihan Soal SMP Kelas 8Latihan Soal SMP Kelas 9Latihan Soal SMA Kelas 10Latihan Soal SMA Kelas 11Latihan Soal SMA Kelas 12

Preview soal lainnya:

Some vs. Any › Lihat soal

There isn’t ___ money in the bag.

a. any

b. some


Pendapatan Nasional - Ekonomi Bab 2 SMA Kelas 11 › Lihat soal

Apakah ketidaksetaraan akses terhadap modal dan kredit dapat mempengaruhi kesenjangan ekonomi di antara kelompok masyarakat?

A. Ketidaksetaraan akses terhadap modal dan kredit tidak memiliki dampak signifikan pada kesenjangan ekonomi karena pasar keuangan adalah mekanisme yang efisien untuk mendistribusikan sumber daya.

B. Ketidaksetaraan akses terhadap modal dan kredit dapat memperbesar kesenjangan ekonomi karena kelompok yang tidak memiliki akses akan kesulitan untuk memulai atau mengembangkan usaha mereka.

C. Kesetaraan akses terhadap modal dan kredit memiliki dampak signifikan pada kesenjangan ekonomi karena pasar keuangan adalah mekanisme yang efisien untuk mendistribusikan sumber daya.

D. Ketidaksetaraan akses terhadap modal dan kredit hanya mempengaruhi tingkat investasi dan tidak memiliki dampak pada kesenjangan ekonomi.

E. Ketidaksetaraan akses terhadap modal dan kredit hanya berpengaruh pada tingkat inflasi dan tidak memiliki dampak pada kesenjangan ekonomi.


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.