Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - SD/MI - SMP/MTs - SMA | Kategori : Semua Soal



SMA Kelas 12 / Surat Lamaran Pekerjaan - Bahasa Indonesia SMA Kelas 12

Rumusan alinea pembuka pada surat lamaran pekerjaan yang tepat adalah.…

A. Demikian lamaran pekerjaan ini saya buat. Besar harapan saya agar Bapak/Ibu berkenan untuk mempertimbangkan saya guna menempati posisi yang telah disebutkan di atas. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

B. Berdasarkan keterangan di atas, saya bermaksud untuk melamar pekerjaan untuk posisi Staff Produksi di instansi yang Bapak/Ibu pimpin sekarang.

C. Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari situs resmi PT. Maju Sejahtera, bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi Staff Produksi.

D. Berdasarkan keterangan di atas, saya bermaksud untuk melamar pekerjaan untuk posisi Frontliner di instansi yang Bapak/Ibu pimpin.

E. Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari situs resmi PT. Bank Rakyat Indonesia, bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi yang sesuai dengan kemampuan saya.

Pilih jawaban kamu:
         


Pilih soal berdasarkan kelas

SD Kelas 1SD Kelas 2SD Kelas 3SD Kelas 4SD Kelas 5SD Kelas 6SMP Kelas 7SMP Kelas 8SMP Kelas 9SMA Kelas 10SMA Kelas 11SMA Kelas 12

Trending Topik

Loading...

Preview soal lainnya:

Ulangan Bahasa Indonesia 1 SMA Kelas 11 › Lihat soal

Kalimat dalam teks prosedur tidak membingungkan dan mudah diikuti berarti kalimat tersebut ….

A. logis

B. jelas

C. baku

D. singkat

E. ejektif


Abstract Noun vs Concrete Noun › Lihat soal

man

A. Concrete
B. Abstract


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.