Latihan Soal Online

Latihan Soal Online - Latihan Soal SD - Latihan Soal SMP - Latihan Soal SMA | Kategori : Semua Soal



SD Kelas 4 / UH1 PAI SD Kelas 4

Arya adalah anak yang sholeh dan jujur. Arya tidak suka berbohong, apalagi mencuri. Arya selalu bersikap baik terhadap siapapun, suka menolong dan rajin bersedekah. Arya berbuat demikian karena Arya yakin setiap perbuatan baik ataupun buruk akan selalu diawasi dan dicatat oleh malaikat. Perilaku Arya tersebut merupakan salah satu contoh sikap beriman terhadap malaikat….

A. Malik dan Ridwan

B. Mungkar dan Nakir

C. Rakib dan Atid

D. Mikail

Pilih jawaban kamu:
         


Latihan Soal SD Kelas 1Latihan Soal SD Kelas 2Latihan Soal SD Kelas 3Latihan Soal SD Kelas 4Latihan Soal SD Kelas 5Latihan Soal SD Kelas 6Latihan Soal SMP Kelas 7Latihan Soal SMP Kelas 8Latihan Soal SMP Kelas 9Latihan Soal SMA Kelas 10Latihan Soal SMA Kelas 11Latihan Soal SMA Kelas 12

Preview soal lainnya:

UTS Sosiologi Semester 1 Ganjil SMA Kelas 11 › Lihat soal

Kelompok yang memiliki peraturan-peraturan yang tegas dan dengan sengaja dibuat oleh anggota-anggotanya untuk mengatur hubungan antaranggotannya disebut ….

A. kelompok primer

B. kelompok sekunder

C. kelompok formal

D. kelompok informal

E. kelompok volunter


Biologi SMA Kelas X Semester 2 › Lihat soal

Saluran hewan dengan ciri-ciri berbentuk bulat, tubuhnya penuh duri, panjang, dan simetri radial, hidup di laut, maka hewan tersebut termasuk dalam kelas ….
a. Ophiuroidae
b. Echinoidea
c. Asteroidea
d. Crinoidea
e. Holothuoidea


Materi Latihan Soal Lainnya:

Cara Menggunakan : Baca dan cermati soal baik-baik, lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik / tap pilihan yang tersedia.